Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu dari Pemerintah 2024 Segera Cair ke NIK eKTP Terdaftar: Cek di Sini, Bukan BSU!

- 4 Mei 2024, 12:20 WIB
Ilustrasi - Klaim saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah 2024, segera cair ke NIK eKTP ini, daftar di sini tanpa cek BSU BPJS Ketenagakerjaan.
Ilustrasi - Klaim saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah 2024, segera cair ke NIK eKTP ini, daftar di sini tanpa cek BSU BPJS Ketenagakerjaan. /Pixabay/EmAji

BERITA DIY - Klaim saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah 2024, segera cair ke NIK eKTP ini, daftar di sini tanpa cek BSU BPJS Ketenagakerjaan.

Sebuah berita gembira bagi pemilik Nomor Induk Kependudukan (NIK) Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang terdaftar, kini ada kesempatan untuk menerima saldo DANA gratis senilai Rp 700 ribu.

Tanpa perlu repot memeriksa apakah Anda mendapat Bantuan Subsidi Upah (BSU) 2024 dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan.

Informasi ini tentu menjadi perhatian tersendiri bagi banyak masyarakat yang tengah mencari tahu informasi terbaru mengenai BSU 2024 dan kapan bantuan tersebut akan cair.

Baca Juga: UMKM Pemilik NIK eKTP Terdaftar di Sini Siap Dapat Bantuan Dana Rp 700 Ribu Tanpa Cek BPUM BRI atau BSU

Sejak tahun 2022, Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) belum memberikan informasi lagi mengenai pencairan BSU 2024.

Tetapi, pemilik NIK eKTP tertentu kini memiliki kesempatan untuk menerima saldo DANA gratis sebesar Rp 700 ribu, bukan dari BSU 2024 BPJS Ketenagakerjaan.

Salah satu cara untuk memperoleh saldo DANA gratis tersebut adalah melalui program Kartu Prakerja 2024.

Kartu Prakerja 2024 merupakan sebuah inisiatif pemerintah yang tidak hanya memberikan pelatihan kepada tenaga kerja, tetapi juga menyalurkan uang insentif kepada peserta program.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah