UMKM dan Karyawan Daftar NIK eKTP Bisa Klaim Saldo DANA Rp 700 Ribu dari Pemerintah Tanpa Cek BSU 2024

- 1 Mei 2024, 15:23 WIB
Ilustrasi. Karyawan NIK eKTP Ini dapat saldo DANA gratis 700 Ribu dari Pemerintah tanpa cek BSU 2024 BPJS Ketenagakerjaan.
Ilustrasi. Karyawan NIK eKTP Ini dapat saldo DANA gratis 700 Ribu dari Pemerintah tanpa cek BSU 2024 BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Informasi bagi Anda karyawan atau pemilik usaha mikro, kecil, dan enengah  (UMKM) daftar NIK eKTP di sini, klaim saldo DANA Rp 700 ribu dari pemerintah, tanpa cek BSU 2024.

Kabar baik bagi Anda pelaku UMKM atau karyawan yang telah terdaftar dengan Nomor Induk Kependudukan (NIK) tertentu.

Pemerintah kini membuka kesempatan untuk meraih saldo DANA gratis sebesar Rp 700 ribu, tanpa harus repot-repot mengecek Bantuan Langsung Tunai (BLT) melalui program BPUM BRI atau BSU.

Meskipun program BPUM dan BSU tidak lagi tersedia untuk tahun ini, pemerintah masih memberikan dukungan finansial kepada mereka yang membutuhkan.

Baca Juga: SELAMAT Pemilik NIK eKTP Terdaftar di Sini Bisa Dapat Bantuan Dana Rp700 Ribu Tanpa Cek BPUM BRI atau BSU

Langkah ini memberikan angin segar bagi para UMKM yang sedang berjuang menghadapi tantangan ekonomi.

Saldo gratis sebesar Rp 700 ribu ini akan langsung dicairkan ke rekening akun DANA, memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan bagi para pelaku UMKM.

Untuk mendapatkan bantuan ini, langkah pertama yang harus dilakukan adalah memastikan Anda memenuhi syarat sebagai penerima bantuan dengan mengunjungi situs resmi Kartu Prakerja.

Para pelaku UMKM yang ingin memanfaatkan kesempatan ini harus terdaftar sebagai peserta Kartu Prakerja 2024.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah