SELAMAT Pemilik NIK eKTP Terdaftar di Sini Bisa Dapat Bantuan Dana Rp700 Ribu Tanpa Cek BPUM BRI atau BSU

- 30 April 2024, 12:15 WIB
Ilustrasi - NIK eKTP UMKM terdaftar disini bisa mendapatkan saldo DANA Gratis Rp700 ribu, Tanpa cek BSU maupun BPUM BRI di eform.bri.co.id.
Ilustrasi - NIK eKTP UMKM terdaftar disini bisa mendapatkan saldo DANA Gratis Rp700 ribu, Tanpa cek BSU maupun BPUM BRI di eform.bri.co.id. /Tangkap layar Instagram.com/@kemesosri

 

BERITA DIY - Perhatikan, NIK eKTP UMKM terdaftar disini berkesempatan mendapatkan saldo DANA Gratis Rp700 ribu, tanpa perlu cek BSU maupun BPUM BRI di eform.bri.co.id.

Kabar gembira bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang telah terdaftar dengan NIK tertentu.

Anda memiliki kesempatan istimewa untuk mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp700 ribu dari pemerintah, tanpa harus melalui proses pengecekan BPUM BRI atau BSU.

Meskipun program Bantuan Pemerintah untuk UMKM (BPUM) dan Bantuan Subsidi Upah (BSU) sudah tidak lagi tersedia untuk tahun 2024 ini, pemerintah masih memberikan dukungan keuangan kepada mereka yang membutuhkannya.

Baca Juga: SELAMAT! Pemilik Nomor eKTP Ini Siap Terima DANA Rp 700 Ribu: Tanpa Cek BPUM-BSU 2024 BPJS Ketenagakerjaan

Saldo DANA sebesar Rp700 ribu ini merupakan bagian dari program Kartu Prakerja 2024, sebuah inisiatif pemerintah untuk mendukung sektor UMKM.

Langkah pertama bagi para pelaku UMKM yang ingin memanfaatkan kesempatan ini adalah memastikan bahwa mereka memenuhi syarat sebagai penerima bantuan dengan mengunjungi situs prakerja.go.id.

Pendaftaran untuk calon peserta Kartu Prakerja 2024 akan segera dibuka pada Gelombang 67, dan informasi terkait tanggal pembukaan pendaftaran dapat diperoleh melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Namun, sebelum mendaftar, pastikan untuk memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah