SELAMAT Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu untuk UMKM Segera Cair ke NIK eKTP Terdaftar, Tanpa Cek BPUM BRI dan BSU

- 26 April 2024, 09:30 WIB
ilustrasi - UMKM dengan NIK terdaftar, Ada Saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah, tanpa perlu cek BPUM BRI BSU.
ilustrasi - UMKM dengan NIK terdaftar, Ada Saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah, tanpa perlu cek BPUM BRI BSU. /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ DANA Indonesia

BERITA DIY - Selamat kabar baik untuk pelaku UMKM dengan NIK terdaftar, Anda bisa raihsSaldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah, tanpa perlu cek BPUM BRI dan BSU.

Meskipun program Bantuan Pemerintah untuk UMKM (BPUM) dan Bantuan Subsidi Upah (BSU) tidak lagi tersedia untuk tahun ini, pemerintah masih membuka pintu bagi mereka yang membutuhkan bantuan keuangan.

Kabar baiknya para pelaku UMKM yang telah terdaftar dengan NIK KTP tertentu memiliki kesempatan untuk memperoleh saldo gratis sebesar Rp 700 ribu, tanpa harus melalui proses pengecekan BPUM BRI atau BSU.

Dana tersebut akan langsung dicairkan ke rekening akun DANA, memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan bagi para pelaku UMKM.

Baca Juga: Selamat UMKM NIK eKTP Ini Bisa Raih Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu dari Pemerintah, Tanpa Cek BPUM BRI dan BSU

Saldo DANA gratis ini dapat dinikmati oleh para UMKM yang telah terdaftar sebagai peserta Kartu Prakerja 2024. Ini merupakan sebuah langkah nyata dari pemerintah untuk memberikan dorongan kepada sektor UMKM.

Bagi Anda yang ingin memanfaatkan kesempatan ini, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah memastikan memenuhi syarat sebagai penerima bantuan dengan mengunjungi situs prakerja.go.id.

Pendaftaran untuk calon peserta Kartu Prakerja 2024 akan segera dibuka pada Gelombang 67.

Informasi terkait tanggal pembukaan pendaftaran dapat diperoleh melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id. Namun, sebelum mendaftar, pastikan untuk memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x