SELAMAT! Pemilik Nomor eKTP Ini Siap Terima DANA Rp 700 Ribu: Tanpa Cek BPUM-BSU 2024 BPJS Ketenagakerjaan

- 28 April 2024, 12:10 WIB
Ilustrasi - NIK eKTp terdaftar ini siap-siap menerima Rp 700 ribu dari pemerintah, bukan BPUM maupun BSU 2024 BPJS Ketenagakerjaan.
Ilustrasi - NIK eKTp terdaftar ini siap-siap menerima Rp 700 ribu dari pemerintah, bukan BPUM maupun BSU 2024 BPJS Ketenagakerjaan. /Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Selamat pemilik NIK eKTP terdaftar ini siap-siap menerima Rp 700 ribu dari pemerintah, bukan BPUM maupun BSU 2024 BPJS Ketenagakerjaan.

Kabar baik menghampiri para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang telah terdaftar dengan NIK tertentu.

Mereka memiliki kesempatan emas untuk meraih saldo DANA gratis senilai Rp 700 ribu dari pemerintah, tanpa perlu repot-repot lagi memeriksa BPUM BRI atau BSU.

Meskipun program Bantuan Pemerintah untuk UMKM (BPUM) dan Bantuan Subsidi Upah (BSU) tidak lagi cair untuk tahun ini, pemerintah masih memberikan dukungan keuangan kepada mereka yang membutuhkannya.

Baca Juga: SELAMAT Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu untuk UMKM Segera Cair ke NIK eKTP Terdaftar, Tanpa Cek BPUM BRI dan BSU

Saldo DANA sebesar Rp 700 ribu akan langsung disalurkan ke rekening akun DANA, memberikan bantuan signifikan bagi para pelaku UMKM yang sedang membutuhkannya.

Saldo gratis ini merupakan bagian dari program Kartu Prakerja 2024, sebuah langkah konkrit pemerintah dalam mendukung sektor UMKM.

Bagi pelaku UMKM yang ingin memanfaatkan kesempatan ini, langkah pertama adalah memastikan bahwa mereka memenuhi syarat sebagai penerima bantuan dengan mengunjungi situs prakerja.go.id.

Pendaftaran untuk calon peserta Kartu Prakerja 2024 akan segera dibuka pada Gelombang 67.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x