2 LINK Live Streaming Sprint Race MotoGP Spanyol 2024 SPOTV Trans7 Nonton GRATIS, Jadwal GP Jerez Jam Berapa

- 11 Mei 2024, 18:39 WIB
Live sprint race motogp spanyol 2024 SpoTV, tv online trans7 live motogp hari ini, fox sport, nonton motogp lol, live Youtube gratis TikTok
Live sprint race motogp spanyol 2024 SpoTV, tv online trans7 live motogp hari ini, fox sport, nonton motogp lol, live Youtube gratis TikTok /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari live sprint race motogp spanyol 2024 SpoTV, tv online trans7 live motogp hari ini, fox sport, nonton motogp lol, live Youtube gratis TikTok Twitter.

MotoGP Spanyol 2024 menjanjikan aksi yang menegangkan dengan Sprint Race yang akan berlangsung di Sirkuit Jerez, terkenal dengan tikungannya yang menantang=.

Fans MotoGP dapat menyaksikan aksi seru para pembalap top dunia pada Sabtu, 11 Mei 2024, pukul 20.00 WIB, dengan opsi live streaming yang tersedia di SPOTV melalui platform Vision+ dan Vidio.

Selain itu, penggemar juga bisa menikmati siaran tunda di Trans7 pada Minggu, 12 Mei 2024, pukul 00.15 WIB.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Fulham vs Man City Liga Inggris SCTV GRATIS? Ini Tempat Menonton Manchester City Online

Pemanasan Menuju Sprint Race

Sebelum Sprint Race, akan ada sesi kualifikasi yang menentukan posisi start pembalap.

Jorge Martin dari Prima Pramac Ducati, Francesco Bagnaia dari Ducati Lenovo, dan Maverick Vinales dari Aprilia Racing adalah beberapa nama yang langsung masuk ke sesi Q2 berkat performa mereka yang konsisten.

Fabio Quartararo, yang sering kesulitan di sesi kualifikasi musim ini, juga berhasil masuk ke Q2 dan berharap dapat memperbaiki penampilannya di Grand Prix ini.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah