Link Live Streaming Fulham vs Man City Apa Gratis di SCTV? Nonton Siaran Langsung Liga Inggris DI SINI

- 11 Mei 2024, 17:08 WIB
link live streaming Fulham vs Man City apa gratis di SCTV dan link nonton siaran langsung Liga Inggris EPL malam ini, Sabtu, 11 Mei 2024.
link live streaming Fulham vs Man City apa gratis di SCTV dan link nonton siaran langsung Liga Inggris EPL malam ini, Sabtu, 11 Mei 2024. /Instagram.com/@mancity

BERITA DIY - link live streaming Fulham vs Man City apa gratis di SCTV? Cek link nonton siaran langsung Liga Inggris malam ini di sini.

Malam ini, Sabtu, 11 Mei 2024, English Premier League (EPL) atau Liga Inggris kembali hadir dan akan mempertemukan Fulham vs Manchester City (Man City).

Laga Fulham vs Man City ini digelar di Stadion Craven Cottage, London, Inggris mulai pukul 18:30 WIB. Apakah tayang gratis di SCTV?

Masyarakat bisa nonton siaran langsung pertandingan Craven Cottage Fulham vs Man City Liga Inggris malam ini melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Proliga 2024 Moji TV, GRATIS Nonton STIN BIN - Popsivo Polwan Hari Ini Pakai Cara Ini

Sebelum mengetahui link live streaming dan info apakah pertandingan ini tayang gratis di SCTV, simak dulu prediksi pertandingan Fulham vs Man City, berikut ini:

Prediksi Pertandingan

 

Laga ini diprediksi akan berlangsung dengan seru. Sang tuan rumah, Fulham akan bermain keras untuk mendapatkan 3 poin penuh.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah