Jadwal Siaran Langsung Fulham vs Manchester City Liga Inggris 2024 Malam Ini: Live di TV Apa dan Jam Berapa?

- 11 Mei 2024, 11:30 WIB
Ilustrasi- Jadwal siaran langsung Fulham vs Manchester City Liga Inggris 2024 malam ini.
Ilustrasi- Jadwal siaran langsung Fulham vs Manchester City Liga Inggris 2024 malam ini. /Tangkap layar instagram.com/@fulhamfc

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung Fulham vs Manchester City Liga Inggris 2024 malam ini, nonton live di TV apa dan jam berapa cek di sini.

Jadwal pertandingan pekan ke-37 Premier League atau kasta teratas Liga Inggris 2023-2024 mempertemukan Fulham vs Manchester City di Craven Cottage.

Pertandingan Fulham vs Manchester City dijadwalkan berlangsung pada malam ini, Sabtu, 11 Mei 2024, dengan jam tayang pukul 18.30 WIB.

Anda dapat menyaksikan pertandingan Fulham vs Manchester City melalui live streaming TV online Vidio dan Champions TV 5.

Baca Juga: Fulham vs Man City Liga Inggris 11 Mei 2024 Apa Live di SCTV dan Jam Berapa? Cek Link Streaming Ada di SINI

Selain itu, pertandingan Fulham vs Manchester City juga dapat Anda saksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Dengan laga ini, Man City memiliki tiga pertandingan sisa Liga Inggris 2023-2024. Pasukan Pep Guardiola saat ini ada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 82 poin.

The Citizens hanya tertinggal satu poin dari Arsenal yang ada di posisi pertama dengan 83 poin tapi telah memainkan 36 pertandingan.

Karena itu, kemenangan atas Fulham dalam pertandingan ini akan membuat Erling Haaland dan kawan-kawan mengoleksi 85 poin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah