2 LINK Live Streaming Fulham vs Man City Liga Inggris SCTV GRATIS? Ini Tempat Menonton Manchester City Online

- 11 Mei 2024, 16:42 WIB
Fulham vs Man City live dimana, link live streaming, SCTV gratis Liga Inggris, tempat menonton Manchester City
Fulham vs Man City live dimana, link live streaming, SCTV gratis Liga Inggris, tempat menonton Manchester City /Instagram Fulham/

BERITA DIY - Ketika Premier League 2023/2024 memasuki pekan-pekan krusial, pertandingan antara Fulham dan Manchester City di Stadion Craven Cottage, London, pada Sabtu, 11 Mei 2024, pukul 18.30 WIB menjadi salah satu laga yang paling ditunggu.

Manchester City, yang berada satu poin di belakang Arsenal di puncak klasemen, mempunyai kesempatan untuk memimpin liga jika berhasil memenangkan pertandingan ini dan Arsenal tergelincir di Old Trafford.

Preview Pertandingan

Manchester City, berada di bawah tekanan untuk meraih poin penuh di laga ini untuk menjaga peluang mereka meraih gelar juara.

Sebuah kemenangan di Craven Cottage tidak hanya penting untuk ambisi juara mereka tapi juga akan menempatkan tekanan tambahan pada Arsenal yang akan bertanding keesokan harinya.

Pep Guardiola, pelatih City, telah mengingatkan timnya untuk fokus penuh menghadapi Fulham yang telah menunjukkan performa kandang yang solid musim ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming Moji TV Proliga 2024 Hari Ini, Nonton GRATIS Irina Voronkova Popsivo Bhayangkara

Fulham, yang bermain tanpa tekanan degradasi, berpotensi memberikan kejutan.

Dengan catatan sembilan kemenangan di kandang musim ini, mereka telah membuktikan bahwa Craven Cottage adalah benteng yang tidak mudah ditaklukkan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah