Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp 700 Ribu Cair ke Pekerja Pemilik Nomor eKTP Ini, Tak Perlu Cek BSU BPJS

- 30 April 2024, 12:25 WIB
Ada saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu cair ke pekerja pemilik nomor eKTP ini, tak perlu cek BSU BPJS Ketenagakerjaan.
Ada saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu cair ke pekerja pemilik nomor eKTP ini, tak perlu cek BSU BPJS Ketenagakerjaan. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Ada saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu cair ke pekerja pemilik nomor eKTP ini, tak perlu cek BSU BPJS Ketenagakerjaan.

Selamat nomor eKTP pekerja ini dapat bantuan Rp 700 ribu berupa Saldo DANA gratis dari pemerintah cair Mei 2024.

uang Rp 700 ribu saldo DANA gratis dari pemerintah bukan dari Bantuan Subsidi Upah (BSU) BPJS Ketenagakerjaan.

Seperti diketahui, Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) telah menyalurkan BSU BPJS Ketenagakerjaan kepada pekerja yang memenuhi syarat.

Baca Juga: SELAMAT Pemilik NIK eKTP Ini Dapat Saldo DANA Gratis 700 Ribu Mei 2024 Tanpa Login BLT UMKM di Eform BPUM BRI

BSU Kemenaker BPJS Ketenagakerjaan diberikan kepada pekerja yang memenuhi syarat untuk membantu perekonomina pada saat pandemi Covid-19.

Sebelumnya pekerja dapat cek data penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan melalui link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id atau kemnaker.go.id.

Namun saat ini link tersebut tidak bisa digunakan untuk cek penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan karena bantuan ini sudah tidak dicairkan lagi.

Saldo DANA gratis Rp 700 ribu untuk Pekerja

Kabar baiknya, pekerja berksempatan dapat bantuan Rp 700 ribu dari pemerintah jika mendaftar program Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah