CARA Pinjam Saldo DANA Rp 50 - 100 Ribu Bayar Nanti Tanpa KTP Online, Uang Langsung Cair Tanpa Jaminan Apapun

- 21 Mei 2024, 17:50 WIB
Cara pinjam saldo DANA Rp 50 - 100 ribu bayar nanti tanpa KTP online.
Cara pinjam saldo DANA Rp 50 - 100 ribu bayar nanti tanpa KTP online. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara pinjam saldo DANA Rp 50 - 100 ribu bayar nanti tanpa KTP online, uang langsung cair tanpa jaminan apapun.

Ada banyak informasi terkait cara pinjam saldo DANA tanpa KTP. Tak sedikit yang tertarik mencoba meminjam uang di aplikasi DANA karena diklaim cepat.

Faktanya, DANA hanya memiliki fitur Paylater bernama DANA CICIL untuk membayar tagihan di aplikasi tersebut seperti pulsa, listrik, dan kuota.

Karena DANA CICIL tidak bisa dicairkan dalam bentuk uang tunai, banyak pengguna yang mencari tahu cara meminjam saldo DANA tanpa KTP di internet.

Baca Juga: Pinjam DANA Bayar Nanti, Tanpa Rekening Bisa Cair Pinjaman Rp 700 Ribu Tak Perlu Upgrade Premium dan KTP

Awalnya, DANA hanya menawarkan layanan seperti transfer, pembayaran tagihan, pembayaran barcode, dan pembayaran toko online.

Namun, seiring berjalannya waktu, DANA menyediakan fitur yang bisa dimanfaatkan untuk meminjam uang dalam bentuk saldo DANA.

Bahkan, dengan fitur ini, pengguna DANA bisa meminjam uang tanpa KTP dan tanpa jaminan apapun yang biasanya harus menyertakan BPKB dan SKU Usaha.

Nah, fitur yang bisa Anda manfaatkan untuk meminjam saldo DANA adalah fitur Minta Uang. Fitur ini bisa Anda temukan langsung di menu utama DANA.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah