Buruan Klaim! Kode Redeem Genshin Impact Terbaru Hari Ini, Rabu 26 Januari 2022: Ada 100 Primogems dan 50 Mora

- 26 Januari 2022, 11:00 WIB
ILUSTRASI - Inilah kode redeem Genshin Impact terbaru hari ini dan yang masih bisa digunakan.
ILUSTRASI - Inilah kode redeem Genshin Impact terbaru hari ini dan yang masih bisa digunakan. /Play Store/Genshin Impact

BERITA DIY - Segera lakukan klaim berbagai kode redeem Genshin Impact terbaru hari ini Rabu 26 Januari 2022 serta berbagai kode yang masih dapat digunakan.

Kabar gembira bagi para pengguna permainan atau game Genshin Impact, pasalnya game yang dikembangkan oleh MiHoYo ini kembali hadir dengan sederet kode redeem terbaru yang bisa digunakan.

Berbagai kode redeem Genshin Impact terbaru yang hadir pada hari ini tersebut akan menyajikan berbagai Promigems lengkap dengan Mora yang masih dapat digunakan untuk memainkan permainan ini.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 26 Januari 2022, Klaim Hadiah Gratis: Bundle Paleolithic, Emote Booyah, SG 2 Ungu

Seperti diketahui kode redeem sendiri merupakan sebuah kode yang berisikan nomor dan angka yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah untuk dapat memainkan permainan Genshin Impact.

Dengan menggunakan kode redeem Genshin Impact tersebut maka para pemain dapat berkesempatan mendapatkan berbagai Primogems dan Mora yang nantinya bisa digunakan untuk beli berbagai hadiah.

Pasalnya berbagai hadiah tersebut dapat dibeli tanpa mengeluarkan uang tambahan alias gratis dengan menggunakan Primogems dan Mora yang terdapat di balik kode redeem bagi Genshin Impact tersebut.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini, 25 Januari 2022 Resmi Garena: SG Ungu, M1887 Golden Glare, AK47 Flaming Red, Diamond

Lebih lanjut, mengenai kode redeem Genshin Impact terbaru yang rilis pada Rabu 26 Januari 2022 sendiri diketahui terdapat 3 buah kode yang dapat digunakan pada hari, sebagai berikut:

-GENSHINGIFT (50 Primos, x3 4-Star-Character-XP-Materials).

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x