Sedang Tayang! Link Live Streaming Arema FC vs Persipura di BRI Liga 1 Indonesia Jumat, 28 Januari 2022

- 28 Januari 2022, 20:45 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Arema FC vs Persipura Jayapura di BRI Liga 1, Jumat 28 Januari 2022.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Arema FC vs Persipura Jayapura di BRI Liga 1, Jumat 28 Januari 2022. /Pexels/Aphiwat ChuangChoem/free-photos

BERITA DIY - Simak Informasi link live streaming pertandingan Arema FC vs Persipura Jayapura di BRI Liga 1, Jumat 28 Januari 2022.

Pertandingan BRI Liga 1 malam ini antara Arema FC bertemu Persipura Jayapura berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Selain itu pertandingan Arema FC vs Persipura Jayapura di BRI Liga 1 juga bisa disaksikan sekarang secara streaming di Vidio.com pukul 20.45 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 Barito Putera vs PSM Makassar Hari ini Jumat, 28 Januari 2022 Pukul 20.00 WIB

Arema FC yang saat ini berada di papan atas klasmen sementara BRI Liga 1 akan menghadapi tim Persipura yang masih harus berjuag di papan bawah klasmen sementara.

Berada di posisi kedua klasmen sementara BRI Liga 1, Arema FC berambisi meraih hasil maksimal di laga melawan Persipura ini.

Hanya terpaut dua poin dari Bhayangkara FC yang saat ini berada di puncak klasmen BRI Liga 1, tentu menjadi motivasi lebih bagi Arema FC untuk mengalahkan Persipura.

Baca Juga: Link Live Streaming Madura United vs PSIS di Liga 1 2021-2022: Laskar Sappe Kerrab Bawa Ambisi Positif?

Sementara Persipura yang sepanjang gelaran BRI Liga 1 ini baru mengumpulkan 18 poin sementara, harus mulai keluar dari zona jurang ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x