Link Live Streaming Madura United vs PSIS di BRI Liga 1 Hari Ini dan Prediksi Pertandingan Pukul 18.15 WIB

- 28 Januari 2022, 14:05 WIB
Simak link live streaming Madura United vs PSIS di BRI Liga 1 yang akan tayang malam ini 28 Januari 2022 jam 18:15 WIB dan prediksi pertandingan.
Simak link live streaming Madura United vs PSIS di BRI Liga 1 yang akan tayang malam ini 28 Januari 2022 jam 18:15 WIB dan prediksi pertandingan. /Instagram @psisemarang

BERITA DIY - Berikut link live streaming Madura United vs PSIS di BRI Liga 1 yang akan tayang malam ini, Jumat, 28 Januari 2022 dan prediksi pertandingan.

Lanjutan BRI Liga 1 hari ini akan menyajikan duel seru antara Madura United vs PSIS dan akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali mulai pukul 18:15 WIB.

Pertandingan Madura United vs PSIS bisa Anda saksikan melalui siaran langsung Indosiar atau bisa klik link di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Bola BRI Liga 1 Hari Ini, Jumat 28 Januari 2022: Arema FC, Persipura, PSIS Live Indosiar dan O Channel

Menilik dari papan klasemen BRI Liga 1, PSIS masih lebih diunggulkan di laga melawan Madura United malam ini.

PSIS Semarang kini berada di posisi tujuh klasemen dengan koleksi 31 poin, sementara Madura United tertahan di posisi 13 dengan 22 poin.

Kedua tim meriah hasil serupa di pertandingan Liga 1 sebelumnya, PSIS ditahan imbang tanpa gol oleh Arema FC dan Madura United ditahan imbang 1-1 oleh 10 pemain PSS Sleman.

Pada laga malam ini, kedua tim juga harus kehilangan dua pilar andalan karena mendapat panggilan Timnas Indonesia, PSIS tanpa dua pemain belakang, Alfeandra Dewangga dan Pratama Arhan, sementara Madura tanpa Fachrudin Aryanto dan Ronaldo Kwateh.

Baca Juga: Profil dan Biodata Adama Traore, Benarkah Akan Diboyong Barcelona?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah