Jadwal Bola BRI Liga 1 Hari Ini, Jumat 28 Januari 2022: Arema FC, Persipura, PSIS Live Indosiar dan O Channel

- 28 Januari 2022, 10:47 WIB
Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Jumat 28 Januari 2022: Ada Arema FC, Persipura Jayapura hingga Bhayangkara FC tayang siaran langsung Indosiar dan live O Channel.
Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Jumat 28 Januari 2022: Ada Arema FC, Persipura Jayapura hingga Bhayangkara FC tayang siaran langsung Indosiar dan live O Channel. /Kolase foto Instagram.com/@aremafcofficial, @persipurapapua1963, dan @persib

BERITA DIY - Berikut jadwal BRI Liga 1 hari ini, Jumat 28 Januari 2022: Ada Arema FC, Persipura Jayapura hingga Bhayangkara FC tayang siaran langsung Indosiar dan live O Channel.

Ada empat laga Liga 1 pekan 21 hari ini, di mana dua di antaranya akan di siarkan secara langsung atau live streaming melalui Indosiar dan O Channel.

Adapun jadwal Liga 1 hari ini dimulai pada pukul 15.15 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali antara Persik Kediri vs Bhayangkara FC.

Baca Juga: Profil dan Biodata Adama Traore, Benarkah Akan Diboyong Barcelona?

Diketahui, Bhayangkara FC adalah pemuncak klasemen Liga 1 hingga pekan 20 dengan 43 poin. The Guardian unggul dua poin dari Arema FC, di posisi kedua.

Selanjutnya, pada jam 18.15 WIB, Madura United akan hadapi PSIS Semarang di Stadion Ngurah Rai, Bali. Laga ini akan live Indosiar.

Madura United kini berada di posisi 13 dengan nilai 22 dalam klasemen Liga 1. Sementara PSIS berada di peringkat ketujuh dengan 31 poin.

Baca Juga: Meski Menang 4-1, Shin Tae-yong Berang Kepada Pemain Timnas Indonesia dan Katakan Ini

Madura United dan PSIS punya catatan minor jelang laga. MU tak pernah menang dalam emapat laga terakhir, sedangkan PSIS hanya sekali.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x