Piala Asia Wanita: Australia vs Thailand, Link Streaming, Prediksi, Line Up, H2H

- 27 Januari 2022, 20:38 WIB
Ilustrasi - Timnas Wanita Australia kali ini akan menghadapi Thailand pada lanjutan fase Grup Piala Asia Wanita di Stadion Mumbai Football Arena, India, malam ini pukul 21.00 WIB.
Ilustrasi - Timnas Wanita Australia kali ini akan menghadapi Thailand pada lanjutan fase Grup Piala Asia Wanita di Stadion Mumbai Football Arena, India, malam ini pukul 21.00 WIB. /PIXABAY/chiraphat

BERITA DIY - Timnas Wanita Australia kali ini akan menghadapi Thailand pada lanjutan fase Grup Piala Asia Wanita di Stadion Mumbai Football Arena, India, malam ini pukul 21.00 WIB.

Laga tersebut bisa disaksikan secara langsung melalui stasiun televisi RCTI atau platfrom live streaming RCTI Plus sebagai bentuk RCTI versi digital.

Kedua tim, baik Australia maupun Indonesia, sama-sama membawa bekal bagus jelang bentrok malam nanti.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Putri Indonesia vs Filipina di Piala Asia Wanita 2022, Kamis 27 Januari 2022

Sebelum pertemuan di Mumbai, Australia sudah lebih dulu membantai Filipina dengan skor 4-0 setelah membantai Timnas Indonesia dengan skor 18 gol tanpa balas.

Thailand pun tak mau kalah. Meski dengan skor yang jauh lebih rendah, Tim Negeri Gajah tersebut juga sama-sama membantai Timnas Indonesia dengan skor 4-0.

Australia diprediksi akan menjadi jawara mengingat kedigdayaan mereka di kompetisi sepakbola wanita Benua Asia ini.

Baca Juga: Jadwal Timnas Putri Indonesia vs Filipina, Link Live Streaming Piala Asia Wanita 2022 iNews TV di RCTI Plus

Dari dua laga, Timnas Kangguru mampu menorehkan total 22 gol dan 6 poin sempurna. Hal itu membuat Australia bertengger di puncak klasemen Grup B.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x