Link Live Streaming Chile vs Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2022 CONMEBOL dan Prediksi Laga Hari Ini

- 28 Januari 2022, 06:00 WIB
Pemain Argentina Angel Di Maria berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Uruguay. Link live streaming dan prediksi Chile vs Argentina dalam jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 CONMEBOL hari ini, Jumat, 28 Januari 2022.
Pemain Argentina Angel Di Maria berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Uruguay. Link live streaming dan prediksi Chile vs Argentina dalam jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 CONMEBOL hari ini, Jumat, 28 Januari 2022. /ERNESTO RYAN/Pool via REUTERS

BERITA DIY - Link live streaming dan prediksi Chile vs Argentina dalam jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 CONMEBOL hari ini.

Pertandingan Chile vs Argentina akan berlangsung di Estadio Zorros del Desierto, Chile pada Jumat, 28 Januari 2022 pagi pukul 07.15 WIB.

Duel besar Amerika Selatan Chile vs Argentina dapat disaksikan live di Mola TV atau klik link live streaming di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Timnas Putri Indonesia vs Filipina, Link Live Streaming Piala Asia Wanita 2022 iNews TV di RCTI Plus

Argentina sudah memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar setelah bermain imbang 0-0 melawan Brazil di laga teranyar di bulan November 2021. Argentina menjadi negara ke-13 di dunia dan ke-2 di CONMEBOL yang lolos ke Piala Dunia 2022 setelah Brazil. 

Meski demikian, pada laga malam ini Argentina tetap bertekad meraih kemenangan demi mengkudeta puncak klasemen dari Brazil.

Argentina berada di posisi kedua dengan 29 poin, berjarak 6 angka dari Brasil di pucuk klasemen Zona CONMEBOL.

Baca Juga: Daftar Tim Lolos Perempat Final Piala Afrika dan Jadwal Pertandingan Babak 8 Besar

Argentina masih akan diperkuat pemain-pemain andalan seperti Angel di Maria, Lautaro Martinez, dan Emiliano Martinez. Menariknya, pelatih Lionel Scaloni tak memanggil sang kapten Lionel Messi yang baru pulih dari cedera.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x