Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste Leg 2 FIFA Matchday, Siaran Langsung Indosiar dan Vidio

- 30 Januari 2022, 18:01 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste leg 2 FIFA matchday 2022, siaran langsung di Indosiar dan Vidio.com pukul 19.00 WIB.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste leg 2 FIFA matchday 2022, siaran langsung di Indosiar dan Vidio.com pukul 19.00 WIB. /Tangkap Layar Instagram.com/ @pssi

BERITA DIY - Link live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste leg 2 FIFA matchday 2022 tersedia di sini.

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Timor Leste putaran kedua ini akan dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Laga kedua ini dijawalkan pada Minggu, 30 Januari 2022 pukul 19.00 WIB. langsung langsung di Indosiar dan Vidio.com.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia vs Timor Leste di Indosiar, Nonton Siaran Langsung FIFA Matchday Malam Ini

Link live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste dapat Anda dapatkan secara gratis di Vidio.com. Link nonton dapat Anda akses di bawah artikel ini.

Timnas Indonesia malam ini kembali menghadapi Timor Leste di matchday FIFA. Pada laga sebelumnya skuad Garuda berhasil menang telak atas Timor Leste dengan skor 4-1.

Gol Timnas Indonesia tercipta di babak kedua. Di babak kedua Ricky Kambuaya dan Pratama Arhan berhasil mencetak gol ke gawang lawan, sedangkan dua gol lainnya disumbang dari gol bunuh diri dari Timor leste.

Namun kemenangan tersebut tak membuat sang pelatih puas. Pasalnya skuad Garuda dibuat tak berdaya di babak pertama pada laga sebelumnya.

Baca Juga: Susunan Pemain Line Up Timnas Indonesia vs Timor Leste di Leg 2 FIFA Matchday: Pratama Arhan Cadangan Lagi?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah