Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste 27 Januari 2022, Siaran Langsung di Indosiar dan Vidio

- 27 Januari 2022, 18:30 WIB
Link live streamig, h2h, line up, susunan pemain Timnas Indonesia vs Timor Leste 27 Januari 2022, siaran langsung di Indosiar dan Vidio.com.
Link live streamig, h2h, line up, susunan pemain Timnas Indonesia vs Timor Leste 27 Januari 2022, siaran langsung di Indosiar dan Vidio.com. /HUMAS PSSI/PSSI

BERITA DIY - Link nonton live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste, Kamis, 27 Januari 2022 tersedia di sini.

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Timor Leste ini direncanakan kick-off pukul 19.00 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pertandingan dapat anda saksikan secara langsung di Indosiar atau melalui live streaming Video.com. Link live streaming tersedia di bawah artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Timor Leste FIFA Match Day Indosiar & TV Online

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Timor Leste ini akan dilaksanakan dua kali. Laga yang kedua akan berlangsung pada Minggu, 30 Januari 2022 di tempat yang sama.

Dalam laga ini Shin Tae-yong tidak dapat memainkan pemain yang berkarir di luar negeri seperti, Asnawi Mangkualam, Egy, Maulana, Witan Sulaeman dan Elkan Bagott.

Shin Tae-yong mengakui, tanpa adanya mereka dapat mengurangi kekuatan skuad Garuda. Namun sebagai gantinya, pelatih memanggil Marselino dan Ronaldo Kwateh.

Baca Juga: Jadwal Timnas Putri Indonesia vs Filipina, Link Live Streaming Piala Asia Wanita 2022 iNews TV di RCTI Plus

Dalam empat laga terakhir Timnas Indonesia selalu diunggulkan dari Timor Leste. Skuad Garuda berhasil memborong 14 gol di empat pertandingan tersebut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x