Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF U23 2022: Jam Tayang, dan Disiarkan Live di TV Mana?

- 1 Februari 2022, 11:15 WIB
Simak jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF U23 2022, jam tayang, dan disiarkan live TV Nasional, SCTV dan streaming Vidio.com.
Simak jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF U23 2022, jam tayang, dan disiarkan live TV Nasional, SCTV dan streaming Vidio.com. /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Simak jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF U23 2022, jam tayang, dan disiarkan live di TV mana?

Timnas Indonesia akan kembali tampil di ajang Piala AFF U23 2022. Gelaran kelompok umur Timnas sepek bola di Asia Tenggara akan berlangsung mulai 14 Februari 2022 di Kamboja.

Jika sesuai rencana dan tak ada perubahan jadwal, pertandingan Timnas Indonesia di Piala AFF U23 akan disiarkan live di SCTV dan layanan streaming Vidio.com. Untuk jam tayang, bisa disimak di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Bola BRI Liga 1 Hari Ini, 1 Februari 2022: Siaran Langsung di Indosiar dan TV Online Mulai 15.15 WIB

Dalam Piala AFF U23 ini, PSSI dan Shin Tae-yong menargetkan gelar juara untuk kedua kalinya setelah sebelumnya pada 2019, anak asuh Indra Sjafri berhasil meraih juara setelah kandaskan Thailand 2-1.

Jika berhasil meraih Piala AFF U23, itu akan menjadi gelar pertama Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia setelah gagal di final Piala AFF Suzuki Cup 2020 yang lalu.

Persiapan sudah dilakukan oleh Indonesia dengan menjajal beberapa pemain di bawah usia 23 tahun saat melakoni uji coba FIFA melawan Timor Leste pekan lalu.

Baca Juga: Profil Fabio Carvalho, Pemain Bidikan Liverpool Keturunan dari Timor Leste: Biodata, Karier, dan Prestasi

Dua nama yang mencuri perhatian dan kemungkinan dibawa ke Kamboja yakni gelandang Persebaya, Marselino Ferdinan dan winger Madura United, Ronaldo Kwateh.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah