Profil Fabio Carvalho, Pemain Bidikan Liverpool Keturunan dari Timor Leste: Biodata, Karier, dan Prestasi

- 31 Januari 2022, 17:00 WIB
Berikut profil biodata lengkap Fabio Carvalho bidikan Liverpool dengan karier dan prestasi.
Berikut profil biodata lengkap Fabio Carvalho bidikan Liverpool dengan karier dan prestasi. /Instagram.com/@fabio.10

BERITA DIY - Inilah profil dan biodata dari Fabio Carvalho yang dirumorkan tengah dibidik oleh Liverpool lengkap dengan karier dan prestasi di berbagai tim yang pernah dijalaninya.

Nama Fabio Carvalho tengah menjadi perbincangan hangat bagi fans penggemar sepakbola khususnya salah satu dari tim di tanah Inggris yaitu Liverpool dalam beberapa waktu belakangan ini.

Pasalnya The Kops yang menjadi sebutan untuk Liverpool tersebut diduga tengah melakukan pendekatan terhadap Fabio Carvalho untuk dapat kemudian diboyong meruput ke Stadion Anfield.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia Usai Lawan Timor Leste: Piala AFF U23 hingga Lawan Runner Up Piala Dunia

Meskipun belum ada keterangan resmi dari Liverpool mengenai apakah telah mendapatkan tanda tangan kontrak dari Fabio Carvalho, namun diduga Jurgen Klopp tengah melakukan penawaran kepada agen dari pemain muda itu.

Jika nantinya Liverpool berhasil mendatangkan Fabio Carvalho ke Stadion Anfield, maka hampir dapat dipastikan bahwa skuad The Kops akan lebih kuat dalam lini tengah untuk mengatur serangan kepada tim lawan.

Selain mengincar ataupun melakukan pendekatan dengan Fabio Carvalho, Liverpool sebagai salah satu tim Inggris ini memang diketahui cukup aktif dalam menjalin komunikasi untuk mendatangkan pemain baru.

Baca Juga: Tanggapan Manchester United Mengenai Kasus Greenwood, Pemain MU Ramai-ramai Unfollow Mason

Kemunculan nama Fabio Carvalho sebagai salah satu bidikan dari Liverpool memang bukanlah tanpa alasan. Pria yang diketahui masih memiliki darah keturunan dari Timor Leste ini memang menjadi talenta muda yang mumpuni.

Sebelumnya mengenai biodata yang dimiliki, Fabio Carvalho sendiri merupakan seorang pria yang lahir di Torres Veddras, Portugal tepatnya pada 30 Agustus 2002, dan kini baru menginjak usia 20 tahun.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x