Jadwal Timnas Indonesia Usai Lawan Timor Leste: Piala AFF U23 hingga Lawan Runner Up Piala Dunia

- 31 Januari 2022, 15:20 WIB
Jadwal tanding Timnas Indonesia usai lawan Timor Leste dari Piala AFF U23 hingga lawan Kroasia, runner up Piala Dunia 2018.
Jadwal tanding Timnas Indonesia usai lawan Timor Leste dari Piala AFF U23 hingga lawan Kroasia, runner up Piala Dunia 2018. /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut jadwal tanding Timnas Indonesia usai lawan Timor Leste dari Piala AFF U23 hingga lawan Kroasia, runner up Piala Dunia 2018.

Pada jadwal Timnas Indonesia usai FIFA Matchday melawan Timor Leste ada Piala AFF U23 2022. Di mana, skuad Garuda Muda menempati Grup B bersama Laos, Myanmar dan Malaysia.

Adapun Piala AFF U23 2022 ini digelar di Kamboja, Asia Tenggara. Nantinya, kompetisi tersebut akan digelar di Prince Stadium, Phnom Penh hingga Morodok Techo National Stadium.

Baca Juga: Jadwal PSG vs Nice Piala Prancis: Prediksi Susunan Pemain, Head to Head dan Link Live Streaming

Dalam laga uji coba atau FIFA Matchday, PSSI sebagai induk lembaga sepak bola Indonesia masih mewacanakan akan mencari lawan yang lebih kuat.

Mencari lawan yang lebih kuat ini dilakukan agar Timnas Indonesia masuk dalam 150 besar ranking FIFA tahun 2022.

"Sudah kami susun program-programnya karena target saya tahun ini kita bisa diatas 150 di FIFA," beber Muhammad Iriawan dikutip dari laman resmi PSSI pada Senin, 31 Januari 2022.

Baca Juga: Profil Rafael Nadal Raja Grand Slam, Juara di Australian Open 2022, Pernah Menduduki Peringkat 1 Dunia

Mochamad Iriawan sendiri mengatakan PSSI telah menghubungi ketiga negara calon lawan Timnas Indonesia yakni Kroasia, Tajikistan dan Uzbekistan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah