Jadwal Bola BRI Liga 1 Hari Ini, 1 Februari 2022: Siaran Langsung di Indosiar dan TV Online Mulai 15.15 WIB

- 1 Februari 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Simak jadwal BRI Liga 1 pertandingan Arema, Persipura, dan Bhayangkara serta siaran langsung.
Ilustrasi - Simak jadwal BRI Liga 1 pertandingan Arema, Persipura, dan Bhayangkara serta siaran langsung. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Inilah jadwal bola dalam gelaran BRI Liga 1 yang berlanjut pada hari ini atau 1 Februari 2022 serta siaran langsung melalui link live streaming di Indosiar dan TV Online.

PT LIB sebagai penyelenggara kompetisi BRI Liga 1 akan kembali menyelenggarakan berbagai pertandingan penting pada hari ini atau tepat pada 1 Februari 2022 setelah libur selama 1 hari yang lalu.

Pada jadwal pertandingan BRI Liga 1 diketahui bahwa sejumlah tim telah mengusaikan berbagai laga yang menandai berkahirnya pekan ke-21 kompetisi tertingga dalam persepakbolaan Indonesia tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija Jakarta vs Persiraja Banda Aceh Jadwal Liga 1 Siaran Langsung Indosiar Hari Ini

Sedangkan pada pekan ini atau pekan ke 22 pada kompetisi BRI Liga 1 akan resmi dimulai dengan gelaran beberapa pertandingan yang akan dimulai tepatnya pada hari ini yang menghadirkan beberapa tim.

Dalam jadwal pertandingan BRI Liga 1 yang telah resmi dirilis oleh PT LIB pada hari diketahui akan menghadirkan 3 laga penting yang melibatkan tim seperti Persipura, Madura United, Bhayangkara FC, Barito Putera, Arema FC, dan Persela Lamongan.

Berbagai pertandingan yang ada dan diselenggarakan dalam jadwal laga BRI Liga 1 hari ini tersebut telah dipastikan akan dapat disaksikan melalui siaran langsung yang akan dilakukan oleh Indosiar dan TV Online.

Baca Juga: Profil dan Biodata Kakang Rudianto, Pencetak Gol Kemenangan Persib Bandung di BRI Liga 1 Lawan Persikabo 1973

Laga yang akan menjadi pembuka pada jadwal BRI Liga 1 pertandingan hari ini adalah pertemuan antara Persipura Jayapura yang dijadwalkan akan menghadapi Madura United sore nanti.

Kemudian jadwal pertandingan BRI Liga 1 pada hari ini tersebut akan dilanjutkan dengan adanya partai seru yang lain yang akan mempertemukan Bhayangkara FC berhadapan dengan Barito Putera.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x