4 Prediksi Skor Club Brugge vs Fiorentina Leg 2 Liga Konferensi Eropa 2024: H2H dan Live Streaming TV Online

- 7 Mei 2024, 14:22 WIB
4 prediksi skor Club Brugge vs Fiorentina leg 2 semifinal Liga konferensi Eropa 2024 lengkap H2H dan link live stremaing TV online.
4 prediksi skor Club Brugge vs Fiorentina leg 2 semifinal Liga konferensi Eropa 2024 lengkap H2H dan link live stremaing TV online. /kabar-sumedang.com/DOK X Fabrizio Romano

BERITA DIY - Berikut ada 4 prediksi skor Club Brugge vs Fiorentina Leg 2 semifinal Liga konferensi Eropa 2024 lengkap H2H dan link live stremaing TV online.

Semifinal leg kedua Liga Konferensi Eropa (UECL) 2023/2024 antara Club Brugge dan Fiorentina akan digelar pada Rabu, 8 Mei 2024 pukul 23.45 WIB. Laga ini akan menjadi penentu bagi kedua tim untuk melangkah ke babak final.

Pada leg pertama, Fiorentina berhasil mengalahkan Club Brugge dengan skor 3-2. Meski kalah, Club Brugge menunjukkan performa yang cukup baik dengan mampu mencetak dua gol ke gawang Fiorentina. Ini menjadi modal berharga bagi Club Brugge untuk membalikkan keadaan di leg kedua

Club Brugge, yang berbasis di Belgia, memiliki catatan impresif di kandang mereka, Stadion Jan Breydel. Dari 28 pertandingan kandang musim ini di semua kompetisi, Brugge hanya 1 kali kalah dari Anderlecht di Liga Belgia. Sedangkan 27 laga lain berkesudahan dengan hasil 19 kemenangan dan 8 imbang.

Baca Juga: PSG vs Dortmund Leg 2 Semifinal Liga Champions 2024 Malam Ini Jam Berapa? Nonton Bisa di LINK INI

Andreas Skov Olsen, pencetak gol kemenangan Brugge atas Antwerp, mengungkapkan ambisi besar timnya di laga kedua Conference League. “Kami selalu berambisi untuk bisa meraih gelar juara. Sama seperti ambisi besar kami di laga kedua Conference League hari Rabu nanti. Dengan dukungan suporter, kami harus memberikan semuanya dan yang terbaik,” kata Olsen dilansir dari laman UEFA resmi.

Sementara itu, Fiorentina yang berbasis di Italia, memiliki keunggulan agregat 3-2 yang masih sangat berisiko untuk dibalikkan. Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano, perlu menerapkan pola permainan yang lebih sabar dan disiplin bagi pemainnya.

Mengingat performa kedua tim dan hasil pertandingan leg pertama, pertandingan leg kedua ini diprediksi akan berlangsung sengit. Club Brugge tentunya akan berusaha keras untuk memanfaatkan keuntungan bermain di kandang sendiri, sementara Fiorentina akan berusaha mempertahankan keunggulan mereka.

Namun, proyeksi skor pastinya sangat sulit ditentukan mengingat banyak faktor yang bisa mempengaruhi hasil pertandingan. Yang pasti, pertandingan ini akan menjadi tontonan yang seru bagi para penggemar sepak bola.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah