PSG vs Dortmund Leg 2 Semifinal Liga Champions 2024 Malam Ini Jam Berapa? Nonton Bisa di LINK INI

- 7 Mei 2024, 12:37 WIB
PSG vs Borussia Dortmund berlangsung, Rabu dini hari.
PSG vs Borussia Dortmund berlangsung, Rabu dini hari. /twitter.com/BVB

BERITA DIY - Simak informasi PSG vs Dortmund leg 2 semifinal Liga Champions 2024 malam ini jam berapa dan link untuk nonton siaran langsung.

Pertandingan menentukan siapa yang berhak atas tiket final Liga Champions 2023/2024 akan berlangsung di Parc des Princes.

Akan tersaji laga kedua semifinal antara PSG vs Borussia Dortmund yang dijadwalkan berlangsung malam ini, tepatnya Rabu, 8 Mei 2024 dini hari pukul 02.00 WIB.

Anda bisa nonton pertandingan PSG vs Dortmund leg 2 semifinal Liga Champions malam ini melalui link live streaming di akhir artikel.

Baca Juga: PSG vs Dortmund Semifinal Liga Champions Malam Ini Apa Live di SCTV Jam Berapa? CEK LINK Streaming Ada di SINI

Ketahui, PSG sebagai tuan rumah harus memetik kemenangan agar bisa memegang tiket final Liga Champions.

Sebab PSG sudah tertinggal dari Dortmund dengan agregat skor 0-1. Pada leg 1 semifinal, Borussia Dortmund berhasil menundukkan PSG.

Pertandingan leg 1 semifinal Liga Champions antara Dortmund vs PSG sudah diselenggarakan pada 2 Mei 2024, dengan hasil skor 1-0.

Nah berbeda dengan tuan rumah malam ini, Borussia Dortmund bisa saja cukup menahan imbang PSG untuk mendapatkan tiket final Liga Champions 2023/2024.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah