2 LINK Live Streaming Man City vs Real Madrid SCTV, Gratis Siaran Langsung Liga Champions Leg 2 Malam Ini

- 18 April 2024, 00:05 WIB
Ilustrasi 2 link live streaming  Man City vs Real Madrid di SCTV, gratis siaran langsung Liga Champions leg 2 malam ini. Cek line up.
Ilustrasi 2 link live streaming Man City vs Real Madrid di SCTV, gratis siaran langsung Liga Champions leg 2 malam ini. Cek line up. /ist

BERITA DIY - 2 link live streaming  Man City vs Real Madrid di SCTV, gratis siaran langsung Liga Champions leg 2 malam ini.

Super Big Match akan kembali tersaji di satsiun TV SCTV dalam ajang Liga Champions 2024 antara Man City vs Real Madrid.

Duel Man City vs Real Madrid pada leg ke-2 babak 8 besar UCL akan digelar pada Kamis, 18 April 2024 pukul 02.00 WIB di Stadion Etihad, Manchester.

Jalannya laga Man City vs Real Madrid dapat ditonton melalui siaran langsung SCTV gratis atau link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Tayang Man City vs Real Madrid Liga Champions Leg 2 Malam Ini, Siaran Langsung di TV SCTV Jam Berapa?

Pertandingan Man City vs Real Madrid malam ini diprediksi akan berjalan dengan ketat dan menarik.

Hal itu berdasarkan fakta di leg pertama yang berkesudahan dengan skor 3-3. Denga demikian, siapapun pemenang di leg 2 malam ini, dipastikan melaju ke semifinal Liga Champions.

Tuan rumah Man City sedikit diunggulkan, sebab rekor Real Madrid kala bermain di Etihad tidaklah baik bahkan tidak pernah menang. Selain itu, anak asuh Pep Guardiola sedang dalam percaya diri tinggi setelah berhasil memuncaki klasemen EPL.

Adapun El Real dipastikan tidak akan diperkuat Aurelien Tchouameni malam ini yang terkena akumulasi kartu kuning di leg pertama.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x