2 Link Live Streaming Barcelona vs PSG SCTV, GRATIS Nonton Siaran Langsung Leg 2 Liga Champions Pakai Cara Ini

- 16 April 2024, 23:30 WIB
2 link live streaming Barcelona vs PSG SCTV dan cara nonton siaran langsung Leg 2 Liga Champions malam ini, Rabu, 17 April 2024.
2 link live streaming Barcelona vs PSG SCTV dan cara nonton siaran langsung Leg 2 Liga Champions malam ini, Rabu, 17 April 2024. /Instagram.com/@fcbarcelona

BERITA DIY - 2 link live streaming Barcelona vs PSG SCTV dan cara nonton siaran langsung Leg 2 Liga Champions malam ini tersedia di sini.

Malam ini, Rabu, 17 April 2024, leg kedua babak 8 besar UEFA Champions League atau UCL atau Liga Champions antara Barcelona vs PSG dan Dortmund vs Atletico Madrid kembali digelar.

Kedua laga tersebut akan disiarkan secara langsung oleh Vidio. Sedangkan laga Barcelona vs PSG akan disiarkan juga melalui layar kaca SCTV.

Masyarakat bisa bisa nonton siaran langsung Barcelona vs PSG Leg 2 Liga Champions malam ini secara gratis di SCTV.

Baca Juga: Update Rangking BWF Tunggal Putra April 2024: Jojo Naik ke Peringkat 3 Dunia, Ginting Terjun ke Peringkat 7

Laga Barcelona vs PSG Leg 2 Liga Champions malam ini juga bisa ditonton melalui link live streaming SCTV dan Vidio yang tersedia di akhir artikel ini.

Pertandingan ini digelar di Stadion Olimpiade Lluís Companys, Catalunya, Spanyol mulai pukul 02:00 WIB dan tayang di SCTV mulai pukul 01:45 WIB.

Prediksi Pertandingan

Sebagai informasi, pada Leg 1 pekan lalu, Barcelona menang 3-2 dari PSG. Kini, Barca juga diprediksi akan memenangkan laga Leg 2 malam ini.

Barca diprediksi punya peluang menang 44 persen, sedangkan probabilitas Paris Saint-Germain hanya 32 persen, 24 persen lainnya seri.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x