2 Link Live Streaming Persebaya vs Dewa United Indosiar, Gratis Nonton Siaran Langsung dengan Cara Ini

- 16 April 2024, 14:05 WIB
2 link live streaming Persebaya vs Dewa United BRI Liga 1 Indosiar dan cara nonton siaran langsung gratis.
2 link live streaming Persebaya vs Dewa United BRI Liga 1 Indosiar dan cara nonton siaran langsung gratis. /Instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - 2 link live streaming Persebaya vs Dewa United Indosiar dan cara nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini dengan gratis tersedia di sini.

Hari ini, Selasa, 16 April 2024, BRI Liga 1 akan mempersembahkan beberapa pertandingan. Salah satunya laga Persebaya Surabaya vs Dewa United.

Laga Persebaya vs Dewa United digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur mulai pukul 15:00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar sejak pukul 14:30 WIB.

Masyarakat bisa nonton siaran langsung laga Persebaya vs Dewa United BRI Liga 1 hari ini melalui layar kaca televisi di channel Indosiar.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya vs Dewa United BRI Liga 1, Nonton Gratis di TV Indosiar Jam Berapa?

Pecinta bola juga menyaksikan laga Persebaya vs Dewa United melalui 2 link live streaming Indosiar dan Vidio yang ada di akhir artikel ini.

Laga ini diprediksi akan berlangsung dengan seru. Kedua tim sama-sama sedang berjuang untuk meraih 3 poin maksimal dan memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara.

Berdasarkan klasemen sementara hingga hari ini, Persebaya berada di posisi ke-10 dengan 39 poin. Sedangkan Dewa United di posisi ke-7 dengan 44 poin.

Bajul Ijo hanya menang 9 kali dari 30 pertandingan sepanjang musim ini. Sementara itu, Tangsel Warrios baru membubuhkan kemenangan sebanyak 11 kali.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah