Jadwal Tayang Man City vs Real Madrid Liga Champions Leg 2 Malam Ini, Siaran Langsung di TV SCTV Jam Berapa?

- 17 April 2024, 10:45 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Man City vs Real Madrid Liga Champions perempat final Leg 2 malam ini siaran langsung Manchester City di TV SCTV jam berapa.
Ilustrasi - Jadwal tayang Man City vs Real Madrid Liga Champions perempat final Leg 2 malam ini siaran langsung Manchester City di TV SCTV jam berapa. /Tangkap layar realmadrid.com

BERITA DIY - Kompetisi UEFA Champions League (UCL) 2023-2024 menyisakan 2 pertandingan babak perempat final Leg 2. Man City akan menjadi tuan rumah untuk duelnya dengan Real Madrid.

Anda dapat nonton siaran langsung Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions malam ini via TV Digital di stasiun TV SCTV. Lantas kapan jadwal jam tayang siaran langsungnya?

Temukan informasi terkait jadwal jam tayang di TV SCTV, riwayat head to head, prediksi skor, line up, dan link live streaming Man City vs Madrid di sini.

Sesuai jadwal Liga Champions, The Citizens dan Los Bancos akan melakukan tandang perempat final Leg 2 dini hari nanti Kamis, 18 April 2024 jam 02.00 WIB di Stadion Etihad.

Baca Juga: Jadwal Nonton Leg 2 Perempat Final Liga Champions 2024 SCTV Malam Ini, Ada Dortmund vs Atletico Madrid?

Nantinya siaran langsung di TV SCTV akan tayang mulai jam 01.45 WIB. Jika Anda butuh nonton via TV online, Anda dapat menggunakan link live streaming yang ada di akhir artikel.

Sebelumnya pada Rabu, 10 April 2024, duel Leg 1 antara Manchester City vs Real Madrid berakhir imbang 3-3. Kedua tim harus mengerahkan seluruh kemampuannya untuk mempereputkan tiket semifinal.

Dias, Rodrygo, dan Valverde masing-masing menyumbang 1 gol untuk Los Blancos pada Leg 1. Sementara itu The Citizens berhasil mengumpulkan 3 gol dari peran Silva, Foden, dan Gvardiol.

Pep Guardiola menyampaikan jika skuadnya siap menghadapi Los Blancos malam ini. Dirinya percaya dengan menjadi diri sendiri seperti yang telah dilakukan sebelumnya, maka ada kesempatan untuk mengalahkan Madrid.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x