Jadwal Siaran Langsung Bayern Munchen vs Real Madrid Semifinal UCL Malam Ini: Live TV SCTV Gratis Jam Berapa?

- 30 April 2024, 10:15 WIB
Jadwal siaran langsung Bayern Munchen vs Real Madrid semifinal UCl 2024 malam ini 1 Mei 2024.
Jadwal siaran langsung Bayern Munchen vs Real Madrid semifinal UCl 2024 malam ini 1 Mei 2024. /Tangkap Layar Instagram.com/@realmadrid

BERITA DIY - Berikut jadwal siaran langsung Bayern Munchen vs Real Madrid semifinal UCl 2024 malam ini, nonton live di TV SCTV jam berapa cek di sini.

Malam ini, Bayern Munchen akan menjamu Real Madrid di Allianz Arena pada leg pertama semifinal Liga Champions 2023-2024.

Pertandingan Bayern Munchen vs Real Madrid dijadwalkan berlangsung pada malam ini, Selasa, 30 April 2024 waktu setempat atau Rabu, 1 Mei 2024, pukul 02.00 WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui siaran langsung SCTV. Selain itu duel ini juga akan live di TV online Vidio.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Real Sociedad vs Real Madrid Liga Spanyol Malam Ini Tayang TV Online

Link live streaming pertandingan Bayern Munchen vs Real Madrid leg pertama UCL 2024 juga tersedia di akhir artikel ini.

Bicara performa, Madrid lebih solid. Meski sudah gagal di Copa del Rey, pasukan Carlo Ancelotti musim ini sudah berhasil menjuarai Supercopa de Espana.

Sementara itu, Bayern di tangan Thomas Tuchel musim ini cukup limbung. Setelah gagal di DFL-Supercup dan DFB-Pokal, Bayern juga harus merelakan dominasi mereka di Bundesliga.

Namun, Bayern Munchen di Liga Champions masih sanggup melangkah hingga empat besar dan bertemu dengan lawan kuat, yakni Real Madrid.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah