Link Live Streaming Barcelona vs PSG Leg 2 Liga Champions Malam Ini dan Prediksi Skor

- 17 April 2024, 01:00 WIB
Link live streaming Barcelona vs PSG pada leg kedua liga Champions dan prediksi skor dari pertandingan tersebut.
Link live streaming Barcelona vs PSG pada leg kedua liga Champions dan prediksi skor dari pertandingan tersebut. /Tangkapan layar/Instagram.com/@fcbarcelona

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi mengenai link live streaming dari Barcelona vs PSG pada leg kedua liga champions dan prediksi skor nya.

Babak perempat final Liga Champions 2023/2024 kembali mempertemukan Barcelona melawan Paris Saint-Germain (PSG). Untuk pertandingan kali ini, giliran Blaugrana sebagai tuan rumah.

Pertandingan leg kedua tersebut akan berlangsung di Stadion Olimpiade Lluis Companys pada hari Rabu, 17 April 2024 pada pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Mengenal Shopee Cup Asean Club Championship 2024-2025, Turnamen Klub Sepak Bola se-Asia Tenggara

Pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung di SCTV. Namun, terdapat link live streaming juga yang akan tersedia di akhir artikel ini.

Prediksi Barcelona vs PSG

Untuk prediksi pertandingan Barcelona vs PSG adalah 2-1 untuk kemenangan Barcelona. Hal tersebut bukan tanpa alasan, mengingat pada pertemuan terakhir Barcelona berhasil menang dengan skor 3-2 atas PSG.

Namun pada pertandingan yang akan berlangsung pada dini hari nanti PSG kemungkinan akan bermain dengan menyerang. Mengingat mereka membutuhkan minimal kemenangan dengan selisih dua gol agar bisa melaju ke babak selanjutnya.

Selain harus menang dengan selisih minimal dua gol terdapat cara lain, yaitu dengan menang selisih satu gol dan harus memaksakan laga berakhir dengan adu penalti.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan MPL ID S13 Hari Ini : Onic vs Alter Ego Jam Berapa? Link Live Streaming di Sini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x