Jadwal Sepakbola di ANTV, Persija vs RANS Nusantara: Tayang Kapan dan Jam Berapa? Cek di Sini

- 15 Juli 2022, 10:42 WIB
Simak jadwal pertandingan sepakbola di ANTV antara Persija vs RANS Nusantara FC Sabtu, 16 Juli 2022.
Simak jadwal pertandingan sepakbola di ANTV antara Persija vs RANS Nusantara FC Sabtu, 16 Juli 2022. /Tangkap layar Instagram.com/ @antv_official

BERITA DIY – Cek jadwal sepakbolah di stasiun TV ANTV, akan segera tayang Persija Jakarta vs RANS Nusantara, simak kapan tayang dan jam berapa pertandingan tersebut dimulai.

Stasiun TV ANTV mengklaim bahwa, “ANTV Sport is Back,” di mana akan ada pertandingan sepakbola antara Persija vs RANS Nusantara FC.

Pertandingan friendly match tersebut akan tayang live dari Stadion Wibawa Mukti Cikarang dan akan tayang eksklusif di ANTV, Sabtu, 16 Juli 2022.

Selain melalui stasiun TV ANTV, laga Persija vs RANS Nusantara FC juga dapat disaksikan melalui TV online dan live streaming di LINK INI.

Baca Juga: Jadwal Persija Jakarta di Liga 1 Musim 2022-2023 Lengkap: Laga Pembuka vs Bali United Tanggal 23 Juli 2022

Adapun laga uji coba Persija vs RANS Nusantara FC ini akan mulai tayang di ANTV pada jam 15:00 WIB atau tiga sore.

Macan kemayoran Persija akan menghadapi Rans Nusantara FC ! Ayo ANTV Lovers semua dukung tim favorit kamu dalam friendly match #Persija Vs #RansNusantaraFC Sabtu, 16 Juli 2022 Jam 15.00 WIB Live dari Stadion Wibawa Mukti Cikarang Eksklusif hanya di ANTV,” tulis pihak ANTV melalui caption di Instagram @antv_official, Kamis, 14 Juli 2022.

Seperti diketahui, melalui Instagram resmi masing – masing, baik Persija Jakarta maupun RANS Nusantara FC telah membagikan jadwal resmi Liga 1 2022 / 2023, di mana pertandingan akan segera dimulai pada bulan Juli 2022 ini.

Baca Juga: Jadwal Uji Coba Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC, Siaran Langsung TV Mana dan Jam Berapa?

Ini merupakan pertandingan uji coba terakhir untuk kedua klub, termasuk juga persiapan terakhir Thomas Doll sebelum Persija Jakarta menghadapi Bali United pada laga perdana Liga 1, Sabtu, 23 Juli 2022 mendatang.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x