Link Live Streaming Borneo FC vs RANS Piala Presiden 2022 Hari Ini: Prediksi, Tayang Jam Berapa, di TV Mana?

- 28 Juni 2022, 15:37 WIB
Link live streaming Borneo FC vs RANS Nusantara FC di Piala Presiden 2022 hari ini, dilengkapi informasi prediksi, tayang jam berapa, dan di TV mana.
Link live streaming Borneo FC vs RANS Nusantara FC di Piala Presiden 2022 hari ini, dilengkapi informasi prediksi, tayang jam berapa, dan di TV mana. /Tangkap layar Instagram.com/@rans.nusantara/

BERITA DIY – Berikut merupakan link live streaming Borneo FC vs RANS Nusantara FC di Piala Presiden 2022 hari ini, dilengkapi informasi prediksi, tayang jam berapa, dan di TV mana.

Borneo FC akan menghadapi RANS Nusantara FC dalam jadwal Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, pada Selasa, 28 Juni 2022.

Jalannya pertandingan ke-4 fase Grup B tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung TV Indosiar maupun live streaming Vidio pada jam tayang pukul 16.00 WIB.

Saat ini Borneo FC berada di puncak klasemen grup B Piala Presiden 2022 dan mengantongi 7 poin. Tim asuhan Milomir Seslija itu mencatatkan dua kemenangan dan satu hasil imbang selama babak penyisihan sebelumnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Borneo FC vs RANS Nusantara Piala Presiden 2022 Hari Ini, Siaran Langsung TV Indosiar

Sementara itu RANS Nusantara FC berada di posisi ketiga dengan mengantongi 5 poin setelah menjalani tiga pertandingan di ajang Piala Presiden 2022. Klub Raffi Ahmad tersebut berhasil meraih satu kemenangan, meski mengalami 2 seri beruntun.

Untuk diketahui, FC Borneo dan RANS belum pernah bertanding di ajang resmi apapun sebelumnya. Oleh sebab itu, laga ini akan menjadi pertemuan perdana bagi kedua tim.

Berikut Hasil 5 Laga Terakhir Borneo FC vs RANS Nusantara FC:

5 Laga Terakhir Borneo FC:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x