Daftar Tim Lolos 8 Besar Piala Presiden 2022, Jadwal Perempat Final Persib vs PSS Sleman Kapan?

- 28 Juni 2022, 11:35 WIB
PSS Sleman menjadi tim ke-7 yang pastikan diri lolos ke 8 besar/ Ini daftar tim lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022, jadwal laga perempat final Persib vs PSS Sleman kapan?
PSS Sleman menjadi tim ke-7 yang pastikan diri lolos ke 8 besar/ Ini daftar tim lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022, jadwal laga perempat final Persib vs PSS Sleman kapan? /Tangkap layar Instagram/@pssleman//

BERITA DIY - Simak daftar tim lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022, jadwal pertandingan perempat final Persib vs PSS Sleman kapan?

Tujuh tim sudah pastikan diri lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022 setelah tiga grup menyelesaikan semua pertandingan.

PSS Sleman menjadi tim ke-7 yang menyusul enam tim lain yang lebih dulu lolos yakni Persib Bandung, Arema FC, PSM Makassar, Bhayangkara FC, Borneo FC, dan PSIS Semarang.

Sementara satu slot terakhir akan diperebutkan tim dari grup B, antara Barito Putera, RANS Nusantara FC, dan Madura United.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Selasa, 28 Juni 2022: Persija, Madura United, Borneo dan RANS, Ini Link Streaming

Keberhasilan PSS Sleman tak lepas dari kemenangan atas Dewa United, 1-0 di Stadion Manahan, Solo kemarin sore. Gol tunggal pemain asing anyar, Ze Valente pastikan Super Elja lolos sebagai runner up grup A dengan 7 poin, selisih tiga angka dari PSIS.

PSS pun akan bertemu Persib Bandung di babak perempat final pada 3 Juli 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Berikut jadwal 8 besar Piala Presiden 2022:

Sabtu, 2 Juli 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x