Jadwal Jam Tayang Borneo FC vs RANS Nusantara FC Piala Presiden 2022 Hari Ini dan Prediksi Susunan Pemian

- 28 Juni 2022, 08:29 WIB
Info jadwal jam tayang Borneo FC vs RANS Nusantara FC Piala Presiden 2022 hari ini di Indosiar dan Vidio serta prediksi susunan pemain.
Info jadwal jam tayang Borneo FC vs RANS Nusantara FC Piala Presiden 2022 hari ini di Indosiar dan Vidio serta prediksi susunan pemain. /Tangkap layar Instagram.com/@rans.nusantara

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal jam tayang Borneo FC vs RANS Nusantara FC di Piala Presiden 2022 hari ini dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan lanjutan Piala Presiden 2022 hari ini akan menggelar laga penyisihan Grup B antara Borneo FC vs RANS Nusantara FC hari ini, Selasa, 28 Juni 2022.

Digelar di Stadion Segiri, Samarinda, laga Borneo FC vs RANS Nusantara FC di Piala Presiden 2022 hari ini dijadwalkan tayang di Indosiar jam 16.00 WIB.

Pertandingan antara Borneo FC vs RANS Nusantara FC di Piala Presiden 2022 hari ini juga bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Baca Juga: Prediksi, H2H, Link Live Streaming Borneo FC vs RANS Nusantara FC Hari Ini, 28 Juni 2022, Disiarkan Indosiar

Akses link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini untuk menyaksikan laga Borneo FC vs RANS Nusantara FC di Piala Presiden 2022 hari ini.

Borneo FC diketahui menjadi tim pertama yang lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022 dari penyisihan Grup B.

RANS Nusantara FC sendiri masih memiliki peluang untuk lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 apabila berhasil menang atas Borneo FC hari ini.

Tetapi perjalanan RANS Nusantara FC untuk ke perempat final Piala Presiden 2022 tidak mudah mengingat masih ada Barito Putera yang berada di posisi dua.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x