Prediksi, H2H, Link Live Streaming Borneo FC vs RANS Nusantara FC Hari Ini, 28 Juni 2022, Disiarkan Indosiar

- 28 Juni 2022, 08:15 WIB
Prediksi, h2h, dan link live streaming Borneo FC vs RANS Nusantara FC akan disiarkan langsung di TV Indosiar dan live streaming di Vidio.com.
Prediksi, h2h, dan link live streaming Borneo FC vs RANS Nusantara FC akan disiarkan langsung di TV Indosiar dan live streaming di Vidio.com. /Tangkap layar Instagram.com/@rans.nusantara

BERITA DIY – Laga antara Borneo FC vs RANS Nusantara FC akan berjalan ketat dan diprediksi akan seru, lantaran kedua tim berebut tiket 8 besar Piala Presiden 2022.

Duel Borneo FC vs RANS akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, pada hari ini 28 Juni 2022, pada pukul 16:00 WIB yang disiarkan langsung di TV Indosiar dan live streaming di Vidio.com.

Saat ini, Borneo FC dipastikan sudah mengantongi tiket ke perempat final Piala Presiden 2022, dengan mengoleksi 7 poin dari 3 laga. Dengan poin tersebut, Borneo FC berada di puncak klasemen grup B.

Meskipun nanti gagal meraih poin penuh dalam duel melawan RANS, pasukan Pesut Etam tetap melaju ke 8 besar Piala Presiden 2022 karena akan menjadi runner-up di klasemen grup B.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Persija Jakarta vs Madura United di Piala Presiden Pada Hari Ini 28 Juni 2022

Namun, jika RANS tidak bisa memperoleh poin penuh dalam laga ini, tim asuhan Rahmad Darmawan tidak bisa melaju ke babak selanjutnya. Saat ini RANS berada di urutan ketiga klasemen grup B dengan perolehan 5 poin, yang hanya selisih 1 poin dari runner-up, Barito Putera.

RANS ingin melaju ke babak selanjutnya, dalam duel melawan Borneo FC harus imbang. Dengan tambahan 1 poin, tim berjuluk The Phoenic ini akan menggeser Barito Putera.

Jika bisa mendapatkan 1 poin dan memiliki poin yang sama dengan Barito Putera, namun RANS unggul selisih gol.

Untuk memenangkan laga nanti, RANS diprediksi akan menurunkan pemain Wawan Hendrawan; Ady Setiawan, Saddam Hi Tenang, Victor Sallinas, Edo Febriansyah; Arthur Bonai, Muhammad Fadilla Akbar, Bima Ragil; David Laly, Defri Rizki, Cristian Gonzales.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x