Prediksi dan Link Live Streaming Persija Jakarta vs Madura United di Piala Presiden Pada Hari Ini 28 Juni 2022

- 28 Juni 2022, 07:47 WIB
Prediksi, H2H, link live streaming, Persija Jakarta vs Madura United di Piala Presiden hari ini, 28 Juni 2022, di Stadion Segiri, Samarinda.
Prediksi, H2H, link live streaming, Persija Jakarta vs Madura United di Piala Presiden hari ini, 28 Juni 2022, di Stadion Segiri, Samarinda. /Tangkap layar Instagram.com/@maduraunited.fc

BERITA DIY – Duel Persija Jakarta vs Madura United di Piala Presiden pada hari ini, 28 Juni 2022, akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda.

Laga terakhir grup B di Piala Presiden 2022 akan berlangsung pada pukul 20:30 WIB yang disiarkan langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.com.

Kedua tim, baik Persija Jakarta atau madura United dipastikan tidak bisa melaju ke 8 besar Piala Presiden 2022 setelah menjadi dua tim terakhir  klasemen grup B.

Persija Jakarta yang tidak pernah menang dalam 3 laga di turnamen Piala Presiden 2022, sehingga Macan Kemayoran berada di dasar klasemen grup. Begitu juga dengan Madura United yang baru mengemas dua poin dalam 3 laga yang dilakoni.

Baca Juga: Jadwal dan Klasemen Piala Presiden 2022 Pada Hari Ini 28 Juni: Live di Indosiar Ada Persija Jakarta dan RANS

Jika Madura United menangan dalam laga melawan Persija, Laskar Sapeh Kerrap tidak mungkin mengejar Borneo FC yang berada di puncak klasemen dengan poin 7, atau Barito Putera yang berada di runner up dengan 6 poin.

Meskipun demikian, pertandingan akan berjalan alot dan seru, terutama di kubu Persija Jakarta yang tidak pernah mengalami kemenangan. Persija berharap memutus rekor tidak pernah menang di Piala Presiden 2022.

Persija Jakarta adalah satu-satu tim yang belum mengemas poin dalam turnamen Piala Presiden 2022 sampai saat ini. Bahkan Persija Jakarta kalah dengan skor telak 1-5 oleh tim promosi, RANS Nusantara FC.

Untuk memutus tim yang tidak pernah menang di turnamen Piala Presiden 2022, Persija Jakarta diprediksi akan menggunakan strategi 4-2-3-1.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x