Link Live Streaming Persita Tangerang vs Persis Solo Piala Presiden 2022 Hari Ini dan Jadwal Tayang Indosiar

- 27 Juni 2022, 19:30 WIB
Ini link live streaming Persita Tangerang vs Persis Solo di Piala Presiden 2022 hari ini dan jadwal jam tayang siaran langsung Indosiar.
Ini link live streaming Persita Tangerang vs Persis Solo di Piala Presiden 2022 hari ini dan jadwal jam tayang siaran langsung Indosiar. /Instagram.com/@persisofficial

BERITA DIY - Berikut link live streaming laga Persita Tangerang vs Persis Solo di Piala Presiden 2022 hari ini dan jadwal tayang siaran langsung di Indosiar serta Vidio.

Pertandingan lanjutan Piala Presiden Grup A antara Persita Tangerang vs Persis Solo akan digelar hari ini, Senin, 27 Juni 2022 di Stadion Manahan, Solo.

Laga Persita Tangerang vs Persis Solo di Piala Presiden 2022 hari ini dijadwalkan tayang secara langsung di Indosiar dan Vidio pukul 20.30 WIB.

Klik link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini untuk menyaksikan jalannya laga Persita Tangeran vs Persis Solo di Piala Presiden 2022 hari ini.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Persib di Perempat Final Piala Presiden 2022 dan Kenapa Persib Tidak Ikut Piala AFC Cup 2022?

Partai antara Persita Tangeran vs Persis Solo hari ini dipastikan berlangsung sengit mengigat kedua tim saling mengincar kemenangan untuk menjaga harapan lolos ke perempat final Piala Presiden 2022.

Tiket perempat final Piala Presiden 2022 Grup A tersisa satu slot yang kini akan diperebutkan oleh PSS Sleman, Persita Tangerang, Dewa United, dan Persis Solo.

Keempat tim Grup A masih punya harapan lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 asal bisa memaksimalkan laga terakhir dan mendapatkan poin.

Baca Juga: Bali United vs Vishaka FC AFC Cup 2022 Hari Ini Jam Berapa dan Tayang di Mana? Link Live Streaming di Sini

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x