Jadwal Live TV Madura United vs Persija Jakarta Piala Presiden 2022 Hari Ini dan Prediksi Susunan Pemain

- 28 Juni 2022, 08:48 WIB
Info jadwal live TV Indosiar dan Vidio laga Madura United vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2022 hari ini serta prediksi susunan pemain.
Info jadwal live TV Indosiar dan Vidio laga Madura United vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2022 hari ini serta prediksi susunan pemain. /Instagram.com/@persija

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal live TV Madura United vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2022 hari ini dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan antara Madura United vs Persija Jakarta di lanjutan penyisihan Grup B Piala Presiden 2022 akan digelar hari ini, Selasa, 28 Juni 2022.

Digelar di Stadion Segiri, Samarinda, laga Madura United vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2022 hari ini dijadwalkan tayang live di TV Indosiar dan Vidio.

Laga Madura United vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2022 hari ini juga bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini 28 Juni: Persija vs Madura United dan Borneo FC vs RANS Main Jam Berapa?

Persija Jakarta saat ini menempati posisi terbawah klasemen Grup B Piala Presiden 2022 dengan belum mendapatkan poin satu pun.

Harapan bagi Persija Jakarta untuk lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 pun tidak ada.

Meski begitu Persija Jakarta dipastikan tampil all out dalam laga melawan Madura United di Piala Presiden 2022 hari ini dengan harapan mendapatkan poin pertamanya.

Tidak berbeda dengan Persija Jakarta, kemungkinan Madura United untuk lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 juga sudah tertutup.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x