Link Live Streaming Borneo FC vs RANS Nusantara FC : Prediksi Line Up, Head to Head, dan Jam Tayang Indosiar

- 28 Juni 2022, 15:16 WIB
Link streaming nonton Borneo FC vs RANS Nusantara FC di Piala Presiden 2022 live mulai jam berapa di Indosiar, prediksi susunan pemain, dan head to head.
Link streaming nonton Borneo FC vs RANS Nusantara FC di Piala Presiden 2022 live mulai jam berapa di Indosiar, prediksi susunan pemain, dan head to head. /Instagram.com/@borneofc.id

BERITA DIY - Berikut link live streaming Borneo FC vs RANS Nusantara FC di Piala Presiden 2022 beserta head to head dan prediksi susunan pemain.

Tayangan live streaming Borneo FC vs RANS Nusantara FC penyisihan Grup B Piala Presiden 2022 dapat diakses melalui link di laman Vidio.com.

Selain melalui link live streaming, laga Borneo FC berhadapan dengan RANS Nusantara FC akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar sore ini.

Adapun link live streaming Borneo FC vs RANS Nusantara FC di Piala Presiden 2022 tersedia di akhir artikel beserta dengan susunan pemain kedua tim.

Baca Juga: LINK Live Streaming Borneo FC vs RANS FC Hari Ini 28 Juni, Nonton Piala Presiden 2022 di TV Mana, Jam Berapa?

Borneo FC dan RANS Nusantara FC akan bertemu pada pertandingan terakhir fase Grup B Piala Presiden 2022 sore hari nanti.

Duel Borneo FC vs RANS Nusantara FC akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa, 28 Juni 2022 pukul 16.00 WIB.

Tim tuan rumah Borneo FC sudah dipastikan lolos ke babak semifinal turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Menempati posisi pertama klasemen Grup B, Tim Pesut Etam memiliki poin tujuh dari tiga laga dan tak mungkin disalip oleh rivalnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x