Head to Head Artinya Apa dalam Sepakbola? Cek Apa Saja Aturan hingga Perbedaaan dari Selisih Gol

- 8 November 2022, 19:00 WIB
Ilustrasi sepak bola. Informasi head to head artinya apa dalam sepakbola, cek apa saya aturannya hingga perbedaan dari selisih gol dalam pertandingan.
Ilustrasi sepak bola. Informasi head to head artinya apa dalam sepakbola, cek apa saya aturannya hingga perbedaan dari selisih gol dalam pertandingan. /Pixabay/KelvinStuttard

BERITA DIY - Berikut informasi head to head artinya apa dalam sepakbola, cek apa saya aturannya hingga perbedaan dari selisih gol dalam pertandingan.

Tentu masyarakat Indonesia tidak asing dengan kata head to head, terutama jika membahas pertandingan sepakbola.

Dalam sebuah ulasan sepakbola biasanya akan ada hasil head to head hingga apa beda H2H dengan selisih gol dalam pertandingan.

Meski head to head bisa dikaitkan dengan pertandingan lain selain sepakbola, namun saat ini yang banyak dibicarakan ialah head to head dalam sepakbola.

Baca Juga: Arti Head to Head di Sepak Bola yang Bikin Timnas Indonesia Tidak Lolos Semifinal Piala AFF U19 2022

Gambaran umum dari head to head adalah ketika dua tim atau lebih memiliki poin sama, maka untuk menentukan kemenangan bisa melalui sistem ini.

Bisanya head to head dalam sebuah kompetisi akan digunakan jika menggunakan aturan dua kali pertemuan atau home away.

Jika kedua tim sama-sama memiliki satu kemenangan dalam dua pertemuan, maka aturan atau metode yang digunakan selanjutnya ialah perhitungan selisih gol.

Head to head artinya apa dalam sepak bola cukup sederhana. Head to head adalah hasil pertemuan kedua tim di fase sebelumnya sebelum penentuan lolos.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x