Peju Singkatan dari Apa? Ini Arti dari Kamus Bahasa Gaul yang Pernah Digunakan Jangan Gagal Fokus

- 3 November 2022, 13:00 WIB
Ilustrasi - Informasi peju singkatan dari apa, ini arti dari kamus bahasa gaul yang pernah digunakan, hati-hati bikin gagal fokus.
Ilustrasi - Informasi peju singkatan dari apa, ini arti dari kamus bahasa gaul yang pernah digunakan, hati-hati bikin gagal fokus. /PIXABAY/@geralt

BERITA DIY - Berikut informasi peju singkatan dari apa, ini arti dari kamus bahasa gaul yang pernah digunakan, hati-hati bikin gagal fokus.

Menggunakan nama menggelitik dalam membentuk branding atau hanya sekedar bermain singkatan banyak digunakan salah satunya singkatan dari peju.

Namun jangan keliru peju singkatan dari apa ini juga banyak dicari baik hanya untuk melihat rekam jejak kata ini digunakan.

Atau bahkan kata atau singkatan peju bisa dipakai apa saja, selain arti asli serta makna yang sebenarnya.

Baca Juga: Pati Yanma Polri Adalah Singkatan Dari Apa? Apa Saja Tugas, Fungsi Serta Siapa yang Dimutasi Jadi Pati Yanma

Meski belum pernah masuk dalam kamus gaul, beberapa warganet sering menyebut dan menemukan singkatan peju di banyak kondisi.

Salah satunya beberapa tahun belakang ramai dibicarakan tentang singkatan peju dari sebuah produk elektronik.

Kala itu produk Dell pernah merilis sebuah produknya dengan nama Dell Peju dalam merek tablet terbarunya pada tahun 2011.

Sumber Marketeers di Dell Asia Pacific mengatakan nama “Peju” merupakan internal codename saja dan tidak memiliki maksud tertentu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x