Kenali Arti Singkatan Kata PPDTA, Istilah Bahasa Gaul yang Viral di TikTok: Simak Makna dan Penggunaannya

- 28 Februari 2022, 14:00 WIB
Ilustrasi - Ini arti kata singkatan Bahasa Gaul PPDTA dan penggunaan viral di TikTok.
Ilustrasi - Ini arti kata singkatan Bahasa Gaul PPDTA dan penggunaan viral di TikTok. /PIXABAY/antonbe

BERITA DIY - Inilah arti kata atau singkatan dari PPDTA Bahasa Gaul yang sedang viral di aplikasi video TikTok lengkap dengan makna dan fungsi penggunaan.

Perbendaharaan kata atau Bahasa Gaul yang dimunculkan dari aplikasi TikTok kembali bertambah. Hal ini setelah munculnya singkatan yaitu PPDTA yang sudah mulai beredar beberapa waktu yang lalu.

Penggunaan kata atau singkatan PPDTA sebagai Bahasa Gaul khususnya aplikasi TikTok diketahui muncul di beberapa konten unggahan yang muncul di FYP maupun di berbagai komentar unggahan.

Baca Juga: Arti PPDTA Bahasa Gaul, Singkatan yang Bikin Penasaran Karena Sempat Viral FYP TikTok

Tak hanya viral dan muncul di aplikasi TikTok, penggunaan kata atau singkatan dari PPDTA sendiri juga mulai digunakan di berbagai kolom komentar Instagram atau juga muncul di berbagai cuitan dalam medsos Twitter.

Kemunculan atau adanya PPDTA sendiri membuat para pengguna media sosial Instagram dan Twitter ataupun aplikasi seperti TikTok banyak yang masih mempertanyakan mengenai arti dan makna di baliknya.

Selain menanyakan mengenai arti dan makna dari kata atau singkatan dari PPDTA, para pengguna TikTok dan aplikasi media sosial lain seperti Twitter dan Instagram juga ingin mengetahui penggunaan kata tersebut.

Baca Juga: Apa Itu Your February Dump yang Viral di Instagram dengan Artinya, Ini Cara Buat Foto di Fitur Story IG

Arti Kata Singkatan PPDTA Viral di TikTok

Hampir serupa dengan berbagai kata yang sebelumnya telah viral di aplikasi video TikTok, PPDTA sendiri merupakan salah satu singkatan yang muncul dari beberapa kata yang menjadi kalimat di dalamnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x