ACT Singkatan dari Apa? Yayasan Bidang Sosial dan Kemanusiaan yang Ramai Dana Bantuan Umat Apa Diselewengkan?

- 4 Juli 2022, 14:05 WIB
ACT singkatan dari apa? ini yayasan bidang sosial dan kemanusiaan ramai tentang dana batuan umat yang diselewengkan?
ACT singkatan dari apa? ini yayasan bidang sosial dan kemanusiaan ramai tentang dana batuan umat yang diselewengkan? /act.id.

BERITA DIY - Saat ini tengah ramai dicari ACT penipu, ACT singkatan dari, milik siapa, gaji relawan ACT Semeru, hingga ACT Palestina.

Berikut informasi ACT singkatan dari apa? ini yayasan bidang sosial dan kemanusiaan ramai tentang dana batuan yang diselewengkan?

Benarkah isu dana bantuan dari ACT diselewengkan yang masih ramai hingga sekarang benar, dan menjadi bahan menarik untuk dibahas.

Lalu singkatan dari apa ACT ini yang merupakan yayasan di bidang sosial dan kemanusiaan asal Indonesia yang menyebar hingga dunia Internasional.

Baca Juga: Kronologi Kasus ACT Aksi Cepat Tanggap, Benarkah Selewengkan Dana Umat?

Terlepas ramainya dugaan polemik yang kini mencuat, simak profil singkat dari lembaga atau yayasan sosial dan kemanusiaan ACT berikut.

Dikutip dari laman ACT.id, ACT merupakan kepanjangan dari Aksi Cepat Tanggap yang resmi berdiri dan diluncurkan pada 21 April 2005 silam.

ACT atau Aksi Cepat Tanggap kemudian mengembangkan aktivitasnya, mulai dari kegiatan tanggap darurat, hingga kegiatan program pemulihan pascabencana, pemberdayaan dan pengembangan masyarakat.

Selain itu ACT Aksi Cepat Tanggap juga turut aktif untuk program berbasis spiritual seperti Qurban, Zakat dan Wakaf.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x