Kecelakaan Tol Cipularang Libatkan 17 Kendaraan: Ini Kronologi Kecelakaan Beruntun di KM 92 dan Kondisi Korban

- 27 Juni 2022, 10:41 WIB
Informasi kecelakaan Tol Cipularang yang libatkan 17 kendaraan mulai dari kronologi kecelakaan beruntun di KM 92 Tol Cipularang dan kondisi korban.
Informasi kecelakaan Tol Cipularang yang libatkan 17 kendaraan mulai dari kronologi kecelakaan beruntun di KM 92 Tol Cipularang dan kondisi korban. /Kolase tangkap layar instagram.com/@beritadiy

BERITA DIY - Berikut ini informasi kecelakaan Tol Cipularang yang libatkan 17 kendaraan mulai dari kronologi kecelakaan beruntun di KM 92 Tol Cipularang dan kondisi korban.

Terjadi kecelakaan yang melibatkan banyak kendaraan hingga 17 kendaraan yang diakibatkan oleh bus yang mengalami rem blong.

Video pengakuan salah satu korban menjadi viral di media sosial. Seperti video yang diunggah oleh akun Instagram @beritadiy.

"Alhamdulillah, aku, bapakku, suamiku, dan adikku selamat. Kita berempat habis nengok anak dari Bandung, Alhamdulillah selamat. Ini tabrakan beruntun di Tol Cipularang KM 92 ada 15 mobil. Awalnya bus ini kayaknya remnya blong dan sekarang kayaknya supirnya kabur. Nih kecelakaan di KM 92 arah Bandung menuju Jakarta," ujara wanita dalam video tersebut dikutip dari video yang diunggah oleh @beritadiy.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Tabrakan Beruntun Tol Cipularang KM 92 Cikampek - Jakarta, Dipicu Bus Rem Blong

Sebagi informasi kecelakaan beruntun libatkan belasan kendaraan terjadi di KM 92 Tol Cipularang pada Minggu, 26 Juni 2022 malam sekitar pukul 20.20 WIB.

Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PRJ0 Ruas Tol Cipularang AKP Denny Catur mengatakan kronologi tabrakan beruntun kecelakaan Tol Cipularang KM 92 bermula ketika Bus Prima dengan nopol B 7602 XA melaju dari arah Bandung menuju Jakarta menabrak sejumlah kendaraan di depannya.

"Kendaraan Bus Laju Prima diduga mengalami rem blong, sehingga menabrak kendaraan di depannya," kata AKP Denny Catur dikutip dari ANTARA, Senin, 27 Juni 2022.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun Tol Cipularang Libatkan 17 Kendaraan Terjadi di KM 92, Ini Kondisi Korban Kata Polisi

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x