Terungkap Penyebab Kecelakaan yang Menewaskan Direktur Indomaret di Tol Cipularang

- 18 Oktober 2021, 11:19 WIB
Kecelakaan truk kontainer yang terguling dan menimpa mobil SUV milik direktur Indomaret.
Kecelakaan truk kontainer yang terguling dan menimpa mobil SUV milik direktur Indomaret. /Tangkapan layar Instagram/@infobandungkota/

BERITA DIY - Kabar duka datang dari salah satu toko retail di Indonesia, Indomaret. Direktur PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Yan Bastian meninggal dunia.

Yan Bastian meninggal dunia karena kecelakaan di Tol Cipularang saat hendak kembali ke Jakarta pada hari Sabtu 16 Oktober 2021.

Kecelakaan yang menimpa direktur Indomaret, Yan Bastian terjadi di Tol Cipularang Kilometer 91 jalur B arah Jakarta sekitar pukul 17.25 WIB.

Baca Juga: Informasi Pemadaman Listrik Hari Ini di DI Yogyakarta Beserta Jadwal dan Lokasi Listik Mati di Jogja

Diketahui truk kontainer terguling sehingga menimpa mobil SUV Hyundai. Total ada delapan orang di dalam mobil yang menjadi korban.

Dari delapan orang yang berada dalam mobil, yang meninggal satu yaitu pengemudi, lainnya mengalami luka-luka. Diketahui orang yang berada dalam mobil adalah satu keluarga.

Sebagai informasi Yan diposisikan sebagai Merchandising Director. Ia sudah bekerja di Indomaret sejak pertama kali berdiri, yaitu pada tahun 1988.

Baca Juga: Alasan Kenapa Bendera Indonesia Tidak Bisa Dikibarkan di Thomas Cup 2020 Saat Indonesia Juara

Informasi yang beredar di media sosial terkait kendaraan yang digunakan Yan Bastian baru saja dibeli.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x