Kecelakaan Beruntun Tol Cipularang Libatkan 17 Kendaraan Terjadi di KM 92, Ini Kondisi Korban Kata Polisi

- 27 Juni 2022, 10:02 WIB
Ilustrasi. Kecelakaan beruntun di Tol Cipularang libatkan belasan kendaraan terjadi di KM 92, ini kondisi korban terkini dan kronologi singkat.
Ilustrasi. Kecelakaan beruntun di Tol Cipularang libatkan belasan kendaraan terjadi di KM 92, ini kondisi korban terkini dan kronologi singkat. /Tangkap layar PMJ News

BERITA DIY - Berikut informasi kecelakaan beruntun di Tol Cipularang libatkan belasan kendaraan terjadi di KM 92, ini kondisi korban terkini dan kronologi singkat.

Informasi terkini tentang kecelakaan beruntun di Tol Cipularang menuju arah Jakarta Minggu malam 26 Juni 2022.

Dilaporkan melalui PMJ News, akibat dari kecelakaan beruntun yang melibatkan total ada 17 kendaraan pada kecelakaan di Tol Cipularang malam tadi.

Sedangkan untuk korban jiwa atas tragedi kecelakaan beruntun di Tol Cipularang KM 92 ini hingga kini diberitakan MPJ Nwes nihil korban atau tidak ada.

Baca Juga: Terungkap Penyebab Kecelakaan yang Menewaskan Direktur Indomaret di Tol Cipularang

Namun sebanyak 4 korban dilaporkan menderita luka-luka akibat kecelakaan beruntun di Tol Cipularang KM 92 ini.

"Korban terluka empat, yang lain lecet-lecet," kata Kepala Induk PJR Tol Cipularang AKP Denny Catur dikutip dari PMJ NEWS pada Senin, 27 Juni 2022.

Selain itu menurut Denny dari tragedi kecelakaan beruntun di Tol Cipularang KM 92 ini tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan maut yang melibatkan 17 kendaraan.

Kecelakaan beruntun di Tol Cipularang dikabarkan terjadi sekitar pukul 21.00 WIB dengan melibatkan puluhan kendaraan, seperti unggahan dari Instagram @beritadiy pada Senin, 27 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x