Link LIVE STREAMING Barcelona vs PSG Rabu 17 April Perempat Final Liga Champions 2024, Nonton Gratis di SCTV

- 16 April 2024, 23:20 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Barcelona vs PSG di perempat final Liga Champions 2024 leg 2.
Ilustrasi - Link live streaming Barcelona vs PSG di perempat final Liga Champions 2024 leg 2. /Tangkapan layar/Instagram.com/@fcbarcelona

BERITA DIY - Barcelona dan PSG bersiap untuk menghadapi pertarungan sengit dalam leg kedua perempat final Liga Champions 2024.

Kedua tim ini telah memberikan aksi memikat dalam pertemuan sebelumnya, dengan Barcelona unggul 3-2 dalam pertandingan di Paris.

Pertandingan leg kedua dijadwalkan berlangsung di Estadi Olímpic Lluís Companys, Barcelona, Spanyol pada Rabu, 17 April 2024, pukul 02.00 WIB.

Prediksi untuk pertandingan ini menunjukkan Barcelona memiliki sedikit keunggulan berkat hasil pertandingan sebelumnya. Namun, PSG bukanlah lawan yang akan menyerah begitu saja.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM Makassar vs PSIS Semarang Hari Ini, 16 April 2024, Simak Prediksi Skornya! 

Situasi agregat saat ini memberikan keuntungan bagi Barcelona, yang hanya perlu menghindari kekalahan untuk melaju ke babak semifinal.

Namun bagi PSG, kemenangan menjadi keharusan, bahkan dengan selisih dua gol, untuk mengatasi keunggulan Barcelona.

Menariknya, Barcelona harus bermain tanpa aturan gol tandang, yang menambah tekanan pada mereka untuk mencetak gol dan mengamankan kemenangan.

Namun, PSG juga tidak bisa dianggap remeh, terutama dengan waktu istirahat lebih lama dan modal kemenangan di pertandingan terakhir mereka di Barcelona.

Baca Juga: Jadwal Barcelona vs PSG Liga Champions Leg 2 Malam Ini Siaran Langsung UCL Tayang di TV SCTV Jam Berapa?

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x