Link Live Streaming PSM Makassar vs PSIS Semarang Hari Ini, 16 April 2024, Simak Prediksi Skornya! 

- 16 April 2024, 18:00 WIB
Link live streaming PSM Makassar vs PSIS Semarang hari ini Selasa, 16 April 2024. Simak di sini untuk prediksi skornya!
Link live streaming PSM Makassar vs PSIS Semarang hari ini Selasa, 16 April 2024. Simak di sini untuk prediksi skornya! /Tangkap layar instagram.com/@psm_makassar

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang link live streaming pertandingan antara PSM Makassar vs PSIS Semarang hari ini Selasa, 16 April 2024. 

Pada pekan ke-31 BRI Liga 1 akan mempertemukan PSM Makassar vs PSIS Semarang hari ini Selasa, 16 April 2024. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan pada pukul 19.00 WIB. 

PSM Makassar saat ini menempati posisi ke-12 klasemen sementara. Tim ini perlu menambah poin agar bisa aman dari zona degradasi Liga 1 2024. 

Sedangkan di tim lawan yakni PSIS Semarang saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara. Tim ini berhasil mengumpulkan 47 poin. 

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia U-23 vs Qatar U-23 di Piala Asia 2024 Hari Ini dan Prediksi Skor

PSIS Semarang perlu tambahan poin kemenangan untuk tiket masuk ke babak championship series tau empat besar Liga 1 2024. 

Pertandingan antara PSM Makassar vs PSIS Semarang ini diprediksi akan menjadi pertandingan yang seru dan menarik. 

Pasalnya dari kedua tim ini memiliki motivasi dan ambisi yang sama kuatnya pada pertandingan kali ini. 

Dari pertandingan hari ini, belum ada yang bisa dikatakan lebih unggul atau menonjol. Hal ini dikarenakan kedua tim ini memiliki tren atau performa yang kurang bagus belakangan ini. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x