Prediksi dan Link Live Streaming Garuda Select vs Carlisle United: Main Jam Berapa dan Tayang di Mana?

- 1 Februari 2022, 17:00 WIB
Simak link live streaming Garuda Select vs Carlisle United dan prediksi malam ini.
Simak link live streaming Garuda Select vs Carlisle United dan prediksi malam ini. /Instagram.com/@programgarudaselect

BERITA DIY - Simak prediksi lengkap dengan link live streaming pertandingan antara Garuda Select vs Carlisle United U 18 lengkap dengan jadwal pertandingan malam ini.

Partai antara Garuda Select yang telah dijadwalkan akan menghadapi Carlisle United nantinya akan dilangsungkan dalam rangka pertandingan yang dilakoni oleh skuad Garuda di Inggris dan memulai kick off pada pukul 19.45 WIB.

Pertandingan lanjutan Garuda Select yang rencananya akan melawan Carlisle malam ini tersebut nantinya juga dapat disaksikan oleh penggemar sepakbola tanah air sebab akan tayng di Mola TV.

Baca Juga: Link Live Streaming Persipura Jayapura vs Madura United di BRI Liga 1 Selasa, 1 Februari 2022 Pukul 15.15 WIB

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa skuad Garuda Select kali ini telah memasuki generasi ke 4 yang melakukan pemusatan latihan dan berbagai agenda pertandingan yang telah dijadwalkan di Inggris.

Para pemain terbaik yang masuk dalam skuad Garuda Select 4 ini sendiri diketahui menjalani agenda berbagai latihan yang dterapkan oleh pelatih kepala yaitu Dennis Wise yang telah memiliki pengalaman luas.

Nantinya laga yang akan mempertemukan Garuda Select 4 menghadapi Carlisle malam ini tersebut akan menjadi ujian selanjutnya dari pasukan anak muda Indonesia dalam menghadapi berbagai pola permainan dari musuh-musuhnya.

Baca Juga: Jadwal PSG vs Nice Piala Prancis: Prediksi Susunan Pemain, Head to Head dan Link Live Streaming

Sebelumnya, Garuda Select 4 ini sendiri telah menunjukkan berbagai progres permainan yang cukup baik. Hal ini terlihat dari 2 pertandingan terakhir yang berhasil ditorehkan dengan kemenangan.

Pada pertandingan terakhir sebelum menghadapi Carlisle, skuad Garuda Select 4 berhasil menunjukkan permainan luar biasa kala mampu menekuk salah satu tim unggulan yaitu MK Dons dengan keunggulan 3-1.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah